Epson International Gelar Ajang Seni Fotografi Pano Awards ke-15

Epson International Gelar Ajang Seni Fotografi Pano Awards ke-15

Epson International Pano Awards ke-15 mengundang para fotografer di seluruh Asia Tenggara (SEA) untuk berpartisipasi dalam kompetisi terbesar di dunia yang dikhususkan untuk fotografi panorama.--karawangbekasi.disway.id

BACA JUGA:Fakta Menarik Paildramon, Digimon Pertama yang Bisa Melakukan Jogress Shinka di Digimon Advanture 02

Pano Awards secara konsisten telah menarik beragam entri internasional. Tahun lalu, 4.414 entri yang memecahkan rekor dikirimkan oleh lebih dari 1.000 fotografer di 102 negara dan merupakan bukti ketertarikan global terhadap fotografi panorama dan pentingnya penghargaan ini. 

Khususnya, terdapat antusiasme yang meningkat dari Asia dengan jumlah pendaftar dari kawasan ini meningkat sekitar 26% pada tahun 2023 dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Judging Panel for This Year's

Penghargaan tahun ini terdiri atas para fotografer terkemuka dan pakar industri, termasuk Andy Chua, James Tan, Chris Yap, Hugh Hou, dan Open Photographer of the Year tahun lalu, Jose D. Riquelme. Karya yang masuk akan dievaluasi berdasarkan mata kritis mereka terhadap kreativitas, keunggulan teknis dan orisinalitas.

BACA JUGA:9 Tempat Wisata di Jakarta yang Lagi Hits Tahun 2024

Pendaftaran awal untuk Pano Awards 2024 https://thepanoawards.com/enter-2024-awards/  

Untuk informasi lebih lanjut tentang The Epson International Pano Awards dan cara mendaftar silakan kunjungi thepanoawards.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: