Kaesang Diusulkan Jadi Calon Bupati Karawang, Begini Alasannya

Kaesang Diusulkan Jadi Calon Bupati Karawang, Begini Alasannya

Kaesang saat di Ponpes Al Baghdadi Dengklok Karawang Karawang--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep diusulkan jadi calon bupati Karawang.

Meski aspirasi itu datang bukan dari kalangan parpol di Kabupaten Karawang hanya saja narasi itu cukup mengagetkan.

Diketahui, usulan agar Kaesang maju di Pilkada Karawang baru- baru ini antara lain diungkapkan Ketua Paguyuban Warga Desa (Pagaden) Karawang Ahmad Muksin pada media.

BACA JUGA:Rupiah Kian Melemah, Yuk Pahami Istilah-Istilah dalam Dunia Ekonomi!

Dikatakan, sebagai aspirasi politik dari elemen masyarakat Karawang yang ingin daerahnya lebih maju, maka aspirasi politik sah- sah saja.

Alasannya, menurut dia, sosok Kaesang sebagai tokoh muda yang sangat dekat dengan pusat akan memberi nilai lebih untuk Karawang.

Sebelumnya Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mengatakan masih menimbang terkait peluang maju di pemilihan kepala daerah. Ia menyebut terkait pencalonan masih melihat dinamika ke depan.

BACA JUGA:5 Tanaman yang Dapat Atasi Jerawat, Kulit Jadi Bersih dan Sehat

"Apa? Ya nanti lihat dulu kalau itu," kata Kaesang menjawab peluang dirinya akan mencalonkan diri di Pilkada di Kantor DPP Partai Golkar belum lama ini.

Saat ditanyai soal peluangnya maju di Pilgub DKI Jakarta. Kaesang kembali menyerahkan ke publik.

Sebagai informasi, nama Kaesang sempat masuk bursa calon Wali Kota Solo, sedangkan nama Erina masuk bursa calon Bupati Sleman. Ketum Projo Budi Arie memastikan baik Kaesang dan Erina tidak akan maju dalam pemilihan. 

BACA JUGA:Market Share Isuzu pada Kuartal I 2024 Naik Jadi 31,4%

"Sleman, nggak. Mas Kaesang nggak, Mbak Erina juga nggak. Nggak (dipastikan tidak maju)," kata Budi.

Ditanya soal alasan mengapa dirinya dapat memastikan Kaesang dan Erina tidak akan maju, Budi enggan membeberkan. Dia hanya meminta publik percaya dengan pernyataannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: