Mengenal Tipe Kepribadian ISFP si Introvert yang Kreatif

Mengenal Tipe Kepribadian ISFP si Introvert yang Kreatif

Mengenal MBTI ISFP-(Pinterest/Cab's professional)-

 

ISFP memiliki pemikiran yang terbuka. Dia mampu menghargai perbedaan pendapat dan nilai-nilai kehidupan dengan orang lain. Dia meyakini bahwa setiap orang memiliki kebebasan dalam memilih.

 

Karakteristik ISFP

 

1. Sungguh optimis

 

Individu dengan tipe ISFP sungguh optimis dan senantiasa menemukan kebahagiaan dalam setiap hari. Mereka mengadopsi gaya hidup yang santai tanpa beban.

 

 

 

ISFP menikmati kehidupan di saat ini, selalu siap untuk spontanitas dan petualangan. Mereka adalah jiwa bebas yang memiliki pikiran terbuka dan menghargai segala yang ditawarkan kehidupan.

 

2. Pragmatis

 

Sifat pragmatis juga merupakan ciri khas ISFP. Mereka cenderung membiarkan opsi mereka terbuka untuk membuat keputusan yang paling rasional.

 

ISFP juga sangat sadar akan lingkungan sekitar mereka dan lebih memilih informasi praktis serta pengalaman langsung daripada teori abstrak.

 

3. Setia

 

Selain itu, ISFP adalah individu yang setia, bukan hanya pada nilai dan keyakinan mereka, tetapi juga pada teman dan keluarga.

 

Mereka memiliki hati yang besar, selalu menyambut orang lain dengan baik, dan berusaha untuk membangun harmoni dalam hubungan.

 

ISFP juga senang membantu orang lain dan sangat memperhatikan kebutuhan orang-orang di sekitar mereka.

 

4. Introvert yang ramah

 

Individu dengan tipe kepribadian ISFP adalah ramah dan penuh kasih. Meskipun terkadang pendiam, pesona mereka membuat mereka sangat disukai dan populer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: