Uniqlo Hive Harapan Indah Toko Kedua di Indonesia Usung Konsep Neighborhood Store

Uniqlo Hive Harapan Indah Toko Kedua di Indonesia Usung Konsep Neighborhood Store

Perusahaan ritel global asal Jepang Uniqlo, hari ini resmi membuka toko ke-72 sekaligus toko kedua di Indonesia yang menghadirkan konsep Neighborhood Store. --(Foto: karawang.bekasi.disway.id)

Tidak hanya itu, sebagai komitmen Uniqlo untuk mendukung bisnis lokal, melalui program UKM Neighborhood Collaboration dengan tujuan mengenalkan produk UKM lokal kepada masyarakat luas, khususnya oleh pelanggan setia UNIQLO, toko ini juga menampilkan produk-produk UKM yang telah terpilih melalui proses kurasi yang dilakukan oleh Uniqlo bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi. 

Di Uniqlo Hive Harapan Indah, terdapat 6 UKM pilihan yang terdiri dari beberapa produk khas, seperti tas batik, tas anyaman, produk kain batik, kerajinan tas dari kayu, serta produk interior dari kayu. Pemilihan UKM dan produk yang ditampilkan akan dikaji setiap 1 (satu) tahun.

BACA JUGA:Nonton Kaii to Otome to Kamikakushi Episode 3

Sehingga memberikan kesempatan lebih banyak bagi UKM lainnya untuk dapat turut berpartisipasi dalam program yang sama. Hal ini diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam membantu memajukan perekonomian daerah dan juga mendukung program pemerintah untuk memajukan UKM lokal di kancah global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: