Mantan ASN Kabupaten Bekasi Siap Bertarung di Pilkada, Ini Sosoknya

Mantan ASN Kabupaten Bekasi Siap Bertarung di Pilkada, Ini Sosoknya

Bursa Calon Bupati Bekasi di Kabupaten Bekasi pada Pilkada 2024 kian ramai. Setelah muncul nama-nama beken seperti Ade Kuswara Kunang, BN Holiq Qodratullah, Akhmad Marzuki, Rike Diah Pitaloka hingga Dani Ramdan. Terbaru muncul satu nama yakni Asep Saefull--(sumber foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bursa Calon Bupati Bekasi di Kabupaten Bekasi pada Pilkada 2024 kian ramai. Setelah muncul nama-nama beken seperti Ade Kuswara Kunang, BN Holiq Qodratullah, Akhmad Marzuki, Rike Diah Pitaloka hingga Dani Ramdan. Terbaru muncul satu nama yakni Asep Saefullah. 

Nama Asep Saepulloh tidak asing di Dunia Pendidikan Kabupaten Bekasi. Pasalnya ia adalah pensiunan ASN Kabupaten Bekasi yang pernah menjabat kepala sekolah di SMA, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Pendidikan dan juga Sekretaris Dinas Pendidikan pada Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi.

Saat di konfirmasi Cikarang Ekspres, ia membenarkan akan maju pada Kontestasi Pemilihan Bupati Bekasi periode 2024-2029 melalui jalur independen atau perseorangan.

BACA JUGA:Bencana Pergerakan Tanah di Cianjur, Puluhan Rumah dan 2 Masjid Rusak, Ratusan Warga Mengungsi

BACA JUGA:KONI Kabupaten Bekasi Resmi Dilantik, Bertekad Menjadi Juara di Porprov Jabar Mendatang

" Iya saya serius, Teman-teman yang lebih bersepakat di jalur perseorangan," kata Asep kepada Cikarang Ekspres, usai menghadiri kegiatan Halalbihalal dengan para guru di Cikarang Selatan, Sabtu (27/4).

Pria yang saat ini menjabat sebagai ketua PGRI Kabupaten Bekasi ini mengungkapkan, majunya sebagai Calon Bupati Bekasi ini tidak lain hanya ingin tetap menjadi menjadi orang bermanfaat untuk kemaslahatan. 

" Modal utamanya ketika kita meluruskan niat, menyejukkan hati, hidup ingin lebih bermanfaat saya kira memaknai hidup itu jauh lebih penting," ujarnya.

Ia juga membawa misi besar, dimana kata dia, kabupaten Bekasi memiliki potensi dan peluang besar untuk bisa mensejahterakan masyarakat, terutama pendidikan.

BACA JUGA:Film City Hunter Live Action 2024, Sinopsis, Link Nonton Resmi

BACA JUGA:Nonton Wind Breaker Episode 3, Link Streaming Resmi

" Pendidikan merupakan bagian yang determinan untuk memajukan orang bekasi dengan percepatan penyelenggaraan pendidikan kearah yang lebih baik. Insyaallah mereka akan lebih cepat lagi kesejahteraannya untuk dibangun," tuturnya. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: