Nonton Film Sonic the Hedgehog, Knuckles Season 1

Nonton Film Sonic the Hedgehog, Knuckles Season 1

Ilustrasi gambar, Knukless S1--(Foto: tangkapan layar)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Link nonton Animation Sonic the Hedgehog, Knuckles Subtitle Indonesia ada diakhir artkel.

Link streaming Animation Sonic the Hedgehog, Knuckles dengan subtitle indonesia dapat anda lihat di platform resmi bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnya.


--

Sinopsis

Sebagai karakter khas dari waralaba Sonic the Hedgehog, Knuckles siap untuk menampilkan petualangan seru yang memikat hati para pemain game dan penonton setia.

BACA JUGA:Link Nonton Date A Live V Episode 4 Sub Indo

BACA JUGA:Link Streaming Anime Shinkalion: Change the World Episode 3

Dalam trailernya, kita dapat melihat Knuckles, sosok yang dikenal sebagai rival sekaligus teman dekat Sonic, menghadirkan kegembiraan baru dengan suara yang mengagumkan dari Idris Elba.

Spin-off ini tidak hanya menjadi hiburan semata, tetapi juga diharapkan menjadi jembatan penting antara film live action Sonic the Hedgehog dan sekuelnya yang dinanti-nantikan, Sonic the Hedgehog 2.

Dengan hanya enam episode, serial ini menawarkan pengalaman yang padat dan menarik, memungkinkan penonton untuk menikmatinya dengan intensitas tinggi.

Bagi mereka yang ingin menjelajahi dunia Sonic lebih dalam sebelum merespons panggilan petualangan di bioskop dengan Sonic the Hedgehog 3, menonton serial Knuckles menjadi suatu keharusan.

BACA JUGA:Nonton Tonari no Youkai-san Episode 4 sub indo

BACA JUGA:Link Streaming anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Season 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: