Nonton Yuru Camp Season 3 Episode 5 sub Indo

Nonton Yuru Camp Season 3 Episode 5 sub Indo

ilustrasi gambar, Yuru Camp Season 3--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Yuru Camp△ atau dikenal Laid-Back Camp adalah anime yang bergenre Comedy, Slice of Life.

Untuk link nonton  Yuru Camp atau juga dikenal sebagai Laid Back Camp, Season 3 kalian bisa mengklik link yang ada di akhir artikel ini.

Link streaming Yuru Camp Season 3 dengan subtitle indonesianya dapat anda lihat di platform resmi bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

Anime Yuru Camp△ Season 3 tayang pada 4 April 2024 kemarin, Season 3 ini didasarkan pada manga Yuru Camp Volume 11 karya Afro.

BACA JUGA:Hardiknas 2024, Bupati Aep Apresiasi ke Seluruh Tenaga Pendidikan dalam Mendukung Gerakan Merdeka Belajar

Yuru Camp Season 3 diproduksi oleh studio 8bit, dengan genre slice of life dan tema CGDCT (Cute Girls Doing Cute Things) dan Iyashikei (healing).

Para pemeran dalam Yuru Camp Season 3 termasuk Nao Touyama sebagai Rin Shima, Yumiri Hanamori sebagai Nadeshiko Kagamihara, Aki Toyosaki sebagai Aoi Inuyama, Sayuri Hara sebagai Chiaki Oogaki, Rie Takahashi sebagai Ena Saitou, Tomoyo Kurosawa sebagai Ayano Toki, dan Akio Ootsuka sebagai Narator.

Sinopsis

Ceritanya akan mengikuti chapter manga, yang muncul tepat setelah Musim 2. 

Visual utama menunjukkan Rin di Jembatan Ikawa-Ohashi dan Nadeshiko di Stasiun Senzu, jadi jelas bahwa musim ini akan mencakup perjalanan Sungai Oi dari Bab 56 hingga Bab 63.

BACA JUGA:SDABMBK Kabupaten Bekasi Melanjutkan Perbaikan di Ruas Jalan Inspeksi Kalimalang

Trailernya juga memperlihatkan gadis-gadis menggunakan kompor alkohol dari Ayo Membuat Kompor Alkohol dan sosis dari Sosis dan Merencanakan Apa Selanjutnya (belum lagi Chiaki mendiskusikan potong rambut).

 

Link Bstation : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: