Quest Prime Cikarang by ASTON Sajikan Paket Pernikahan

Quest Prime Cikarang by ASTON Sajikan Paket Pernikahan

Quest Prime Cikarang by ASTON Sajikan Paket Pernikahan --(sumber foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pernikahan adalah momen yang paling dinantikan oleh banyak pasangan, Quest Prime Cikarang dengan wajah baru Hotel Bintang 4 Cikarang, siap mewujudkan pernikahan anda menjadi momen istimewa yang tak terlupakan. 

Sales Manager Quest Prime Cikarang by ASTON,  Yessy Mei Gia mengatakan, tingginya antusiasme dari masyarakat Cikarang untuk mengadakan pernikahan di Hotel, Quest Prime Cikarang by ASTON menawarkan paket pernikahan khusus untuk memenuhi kebutuhan Anda, Quest Prime Cikarang by ASTON menghadirkan dua pilihan paket.

" Paket pertama yaitu paket Silver Wedding - Dengan paket 200 Pax, paket ini memberikan nuansa pribadi dan eksklusif dengan konsep intimate. Paket ini meliputi: Menginap 1 (satu) malam di Kamar Deluxe, 4 jam penggunaan ruangan, Makan siang prasmanan untuk 200 orang, Ruang fungsi gratis, Hiburan musik dan Stand makan gratis untuk 50 orang," kata Yessy dalam keterangan rilisnya.

BACA JUGA:DPMD Provinsi Jawa Barat Intervensi Stunting Empat Desa di Karawang

Paket kedua yaitu paket Gold Wedding - Dengan paket 300 Pax, paket ini didesain untuk pernikahan yang lebih meriah dan bermakna. Paket ini meliputi: Menginap (1) satu malam di Kamar Suite, 6 jam

penggunaan ruangan, Makan siang prasmanan untuk 300 orang, Ruang fungsi gratis, Hiburan musik dan Stand makan gratis untuk 100 orang.

Disamping itu, Quest Prime Cikarang by ASTON juga menawarkan berbagai fasilitas yang akan memanjakan tamu, seperti restoran, bar, spa reflexology, kolam renang, fitness center, ruang karaoke, dan akses mudah ke gerbang tol Cibatu serta parkir yang luas di teras hotel dan basement.

BACA JUGA:Safari Politik, Gerindra Karawang Datangi Kandang PDI Perjuangan, Ini Tujuannya...

" Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari hari istimewa bapak & ibu. Dengan pilihan paket weddings sesuai kebutuhan, yang membuat pernikahan yang tak hanya istimewa tetapi juga berkesan." pungkasnya. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: