Nonton Drama Korea Secret Ingredient Episode 2 Sub Indo, Sinopsis dan Link Resmi

Nonton Drama Korea Secret Ingredient Episode 2 Sub Indo, Sinopsis dan Link Resmi

ilustrasi gambar, Drama Korea Secret Ingredient--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Link nonton drama korea (drakor) Secret Ingredient ada diakhir artkel.

Untuk link Drama korea (drakor) Secret Ingredient dengan subtitle indonesia dapat anda lihat di platform resmi seperti Viu, bstation atau di platform legal lainnnya.

Secret Ingredient merupakan drama regional yang dibintangi pemain dari sejumlah negara, seperti Nicholas Saputra (Indonesia), Julia Baretto (Filipina), dan Sang Heon-lee (Korea Selatan).

Drama ini mengisahkan konflik yang dihadapi para chef dalam menjalani karier dan kehidupan pribadi mereka. Secret Ingredient digarap sutradara asal Korea Selatan, Jo Young-gwang.

BACA JUGA:Nonton The Atypical Family Episode 2 sub Indo, Sinopsis dan Link Resmi

Sinopsis

Secret Ingredient berkisah tentang pria kaya asal Korea Selatan, Gu Ha-joon (Lee Sang-heon) yang nekat meninggalkan kehidupan mewah demi menemukan kekasih masa kecilnya.

Ia kemudian pergi ke Jakarta dan menyamar sebagai chef di salah satu hotel ternama. Di sana, ia bertemu dengan Maya (Julia Baretto).

Maya merupakan chef asal Filipina yang andal dan pekerja keras. Selama bekerja, sering membantu Ha-joon yang tidak pandai memasak.

BACA JUGA:Inilah Beberapa Makanan yang Baik untuk Atasi Nyeri Sendi

Namun, Maya memiliki masalah. Ia terlilit utang biaya rumah sakit ibunya yang telah meninggal dunia. Demi melunasi utang, Maya bekerja keras di tim yang dipimpin executive chef bernama Arif (Nicholas Saputra).

Arief merupakan kepala chef ternama yang dikenal dengan sajiannya yang selalu memuaskan para tamu. Ia juga sosok perfeksionis yang tidak ingin timnya membuat kesalahan sedikit pun dalam menyajikan hidangan.

Namun suatu hari reputasi Arief tercoreng karena sajian yang disiapkan Maya dan Ha-joon tidak memuaskan tamu. Arief pun marah besar.

Maya lantas meminta maaf dan mengatakan akan bertanggung jawab, padahal insiden itu terjadi karena kesalahan Ha-joon. Ia pun berjanji akan membuat tamu tersebut kembali menyukai dan mempercayai Arief.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: