PSG Jadi Tim Medioker Ditangan Borussia Dortmund

PSG Jadi Tim Medioker Ditangan Borussia Dortmund

Selebrasi skuad Borussia Dortmund usai dipastikan lolos ke final Liga Champions 2023/2024.-(c) AP Photo/Frank Augstein-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Rio Ferdinand, mantan bek Manchester United, memberikan pujian kepada Borussia Dortmund atas penampilan mereka dalam pertandingan melawan PSG. Ferdinand menyatakan bahwa Dortmund telah berhasil membuat PSG terlihat seperti tim biasa saja.

Dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions 2023/2024, Dortmund berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 di Parc des Princes. Gol tunggal dicetak oleh Mats Hummels di awal babak kedua, yang membawa Dortmund melaju ke final.

Dalam pertandingan final nanti, Dortmund akan menghadapi pemenang antara Real Madrid dan Bayern Munich, yang akan bertanding di Santiago Bernabeu pada dini hari WIB tanggal 9 Mei 2024.

BACA JUGA:Arsenal Menggunakan 'Ilmu Hitam' untuk situasi bola mati

PSG Jadi Tim Biasa

Meskipun PSG memiliki banyak pemain bintang seperti Kylian Mbappe, Ousmane Dembele, dan Gianluigi Donnarumma, namun kehadiran mereka tampaknya tidak memberi dampak saat bersua dengan Dortmund.

Meskipun memiliki segudang bakat, Pasukan Luis Enrique gagal mengatasi permainan Dortmund dan akhirnya menelan kekalahan di kandang sendiri. Kekalahan ini mengakibatkan PSG tersingkir dari Liga Champions.

BACA JUGA:Sangat Mulia dari Real Madrid, Menolak Menerima Trofi Juara La Liga di Stadion Granada yang Terancam Degradasi

Rio Ferdinand, dalam komentarnya kepada TNT Sports, mengatakan, "Setiap pemain Dortmund tampil gemilang di lapangan, khususnya dua bek tengah, Mats Hummels dan Nico Schlotterbeck, yang menjadi man of the match."

"Dortmund adalah tim yang penuh percaya diri dan jelas mengerti peran masing-masing. Mereka berhasil membuat tim PSG terlihat seperti tim biasa saja."

Sumber: Metro.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: