Ketika Kylian Mbappe Jadi Pendiam Menghadapi Borussia Dortmund

Ketika Kylian Mbappe Jadi Pendiam Menghadapi Borussia Dortmund

Kylian Mbappe tertunduk lesu usai laga PSG vs Borussia Dortmund di leg 2 semifinal Liga Champions 2023/2024.-(c) AP Photo/Christophe Ena-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Rio Ferdinand, mantan bek Manchester United, mengungkapkan keheranannya melihat Kylian Mbappe tampil di laga melawan Borussia Dortmund di Liga Champions. Menurutnya, Mbappe terlihat tidak efektif melawan klub Jerman tersebut.

PSG menelan kekalahan 0-1 dari Dortmund dalam leg kedua semifinal Liga Champions, dini hari WIB, Kamis (8/5/2024). Gol tunggal dicetak oleh Mats Hummels.

Kekalahan ini mengakibatkan PSG tersingkir dari Liga Champions dengan skor agregat 0-2. Tim yang dilatih oleh Luis Enrique juga kalah 0-1 dalam leg pertama di Signal Iduna Park.

BACA JUGA:PSG Jadi Tim Medioker Ditangan Borussia Dortmund

Mbappe mendapat sorotan karena penampilannya yang minim dampak. Pemain asal Prancis itu gagal mencetak gol atau memberikan assist bagi timnya dalam dua pertandingan melawan Dortmund.

Mbappe Pendiam

Rio Ferdinand mengamati bahwa penampilan Kylian Mbappe sangat tidak biasa saat bersaing dengan Dortmund. Baginya, Mbappe terlihat pendiam dan gagal memberikan dampak yang besar di lapangan.

"Ini adalah hal yang tidak biasa bagi Kylian Mbappe. Biasanya, dia muncul di momen-momen besar, di panggung-panggung besar. Ketika segalanya berada dalam tekanan, dia biasanya bisa memberikan penampilan yang luar biasa," ujar Ferdinand kepada TNT Sports.

BACA JUGA:Jangan Kasih Tau Manchester United, Sabitzer dan Sancho Ke Final UCL

"Dalam final Piala Dunia, dalam momen besar bagi PSG, sepanjang kariernya, dia biasanya bisa tampil di level teratas pada saat-saat seperti itu.

"Namun, dalam dua leg ini, saya melihat dia sangat pendiam. Dia tidak terlihat tajam. Dia gagal menciptakan dampak yang dibutuhkan. Dia tidak mampu membebaskan dirinya untuk mencapai posisi-posisi yang sangat bagus."

Sumber: Eurosport

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: