Nestle MILO Ajak Ribuan Peserta Ikuti Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bandung Series

Nestle MILO Ajak Ribuan Peserta Ikuti Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bandung Series

Tahun ini, Nestlé MILO merayakan 50 tahun kehadiran produk Nestlé MILO pertama kali di Indonesia--

Selama lima dekade, Nestlé MILO telah mengajak 50 juta anak Indonesia di 300 kota/kabupaten untuk menerapkan gaya hidup sehat, aktif dan berkarakter tangguh dengan berpartisipasi di berbagai kegiatan olahraga. Seperti Sports Development Program, Tantangan Juara, MILO National Championship, MILO ACTIV Academy, MILO ACTIV Indonesia Race, dan MILO Family Day di Sekolah. Nestlé MILO percaya bahwa olahraga merupakan guru terbaik yang dapat mengajarkan nilai-nilai seperti sportivitas, percaya diri, pantang menyerah dan kerja sama tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: