Nonton Kimetsu No Yaiba Season 4: Hashira Training Arc Episode 1 sub Indo, Link Resmi dan Sinopsis

Nonton Kimetsu No Yaiba Season 4: Hashira Training Arc Episode 1 sub Indo, Link Resmi dan Sinopsis

Kimetsu No Yaiba Season 4: Hashira Training Arc-Demon Slayer Season 4-(sumber foto : myanimelist.net)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Link Nonton Kimetsu No Yaiba Season 4 Episode 1, kamu bisa mengklik link yang ada di akhir artikel ini.

Sesuai namanya, Kimetsu no Yaiba season 4 Hashira Training Arc mengisahkan bagaimana Tanjiro dan anggota Hashira lainnya melakukan latihan.

Dalam Hashira Training Arc ini, Tanjiro dkk sedang bersiap untuk menghadapi pertarungan terakhir melawan Muzan Kibutsuji di Kimetsu no Yaiba season 4.

BACA JUGA:Nonton Kimetsu No Yaiba Season 4: Hashira Training Arc Episode 1 sub Indo, Link Resmi dan Sinopsis

Seperti musim sebelumnya, Demon Slayer: Season 4 akan meluncur setiap minggunya--biasanya di hari Senin waktu Indonesia.

Walau belum diungkap secara pasti, fans manga dan anime karangan Koyoharu Gotouge ini akan dapat menyaksikan petualangan Tanjiro dkk ini dalam 11 episode--berdasarkan season sebelumnya.

Sinopsis

Bila season 4 ini mengikuti cerita di manga, maka dapat dipastikan fans Demon Slayer akan disajikan episode di mana Tanjiro melakukan latihan bersama Stone Hashira, Himejima.

BACA JUGA:JNE Raih Penghargaan The Iconomics Indonesia Best 50 CSR Awards 2024

Diceritakan, sesi latihan ini menjadi momen mereka mempersiapkan diri menghadapi pertarungan dengan para Upper Moon dan Muzan.

Setelah lulus latihan keras dari Himejima ini, maka Tanjiro selangkah lebih maju untuk menghadapi lawan kuat.

Walau judul season 4 akan fokus ke sesi latihan Tanjiro, bukan hal mustahil bila beberapa episode musim baru tersebut akan memperlihatkan situasi dari Infinity Castle atau tempat persembunyian Muzan.

BACA JUGA:Tecno Spark 20 Pro+ Sabet Gelar Platinum Winner di MUSE Design Award 2024

Pada arc Infinity Castle ini, fans seri anime Kimetsu no Yaiba ini bakal disajikan pertarungan sengit antara Hashira dan anggota Upper Moon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: