Quest Prime Cikarang Tawarkan Paket Meeting Super Lengkap

Quest Prime Cikarang Tawarkan Paket Meeting Super Lengkap

Quest Prime Cikarang by ASTON, yang terletak di Delta Commercial hadir menawarkan paket meeting untuk pemerintahan (Government), perusahaan swasta, BUMN (Corporate), dan masyarakat umum dengan biaya yang disesuaikan dengan kebutuhan.--(foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Quest Prime Cikarang by ASTON, yang terletak di Delta Commercial hadir menawarkan paket meeting untuk pemerintahan (Government), perusahaan swasta, BUMN (Corporate), dan masyarakat umum dengan biaya yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Quest Prime Cikarang by ASTON siap mensukseskan para tamu bisnis yang mengadakan meeting maupun kegiatan MICE lainnya.

Quest Prime Cikarang by ASTON memiliki 3 ruang meeting dan 1 ruangan dengan kapasitas besar hingga 300 pax dengan tata letak meeting yang dapat disesuaikan dengan permintaan. 

Quest Prime Cikarang by ASTON menawarkan pilihan paket seperti Half Day Meeting, Full Day Meeting, Full Board Meeting, Residential Twin, dan Residential Single, lengkap dengan fasilitas seperti Screen & LCD, Whiteboard & Marker, Flipchart, WiFi, Standard Sound System, Candy, dan Mineral Water.

BACA JUGA:Pembangunan Rutilahu di Desa Sukadami Tahap Pertama Segera Dimulai

BACA JUGA:DPC PKB Karawang Siapkan Bacawabup Untuk Dampingi Aep di Pilkada 2024

Banyak tamu yang telah mengadakan pertemuan di Quest Prime Cikarang by ASTON dan memberikan kesan positif.

"Kami menyediakan 3 pilihan ruangan meeting yang ideal untuk corporate, government, perusahaan swasta, dan masyarakat umum yang ingin mengadakan pertemuan di Quest Prime Cikarang by ASTON.

Ruangan meeting kami dilengkapi dengan fasilitas modern untuk memastikan kenyamanan dan kelancaran acara Anda.

Dengan harga spesial mulai dari Rp 302.500 nett/pax, Anda sudah dapat menikmati layanan terbaik kami" ujar Yessy Mei Gia, Sales Manager Quest Prime Cikarang by ASTON.

BACA JUGA:Sinar Mas Land Bersama Meramu.id dan VIVERE Group Gelar MAYMORABLE Art Exhibition di BSD City

BACA JUGA:3 Resep Sambal Ayam Bakar Pedas dan Gurih, Dijamin Bikin Nagih

Quest Prime Cikarang by ASTON menawarkan tiga tipe kamar yaitu superior, deluxe, dan suite. Hotel ini juga memiliki berbagai fasilitas seperti restoran, bar, spa reflexology, kolam renang, fitness center, ruang karaoke, serta area parkir luas di teras hotel dan basement. Selain itu, hotel ini memiliki akses mudah ke gerbang tol Cibatu dan AEON Mall Deltamas. (mil/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: