Viral, Video Sepasang Mahasiswa Asyik Bercumbu di Kampus Surabaya

Viral, Video Sepasang Mahasiswa Asyik Bercumbu di Kampus Surabaya

Viral video sepasang mahasiswa yang tengah bercumbu di gedung kampus yang ada di Surabaya.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Baru-baru ini jagad maya media sosial (medsos) kembali dihebohkan dengan temuan video sepasang mahasiswa yang tengah bercumbu di gedung kampus yang ada di Surabaya.

Video tersebut direkam di luar gedung oleh beberapa orang. Di mana, aksi pasangan mahasiswa tersebut berada di lantai atas gedung.

Akibat video viral tersebut, pihak Rektorat Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) mengonfirmasi jika peristiwa itu terjadi di gedung kampus UINSA kawasan Gunung Anyar Surabaya.

Saat ini, pihak kampus telah melakukan investigasi dan akan melakukan sidang kode ektik terhadap pasangan mahasiswa tersebut.

BACA JUGA:Tujuh Makanan Sehat untuk Orang Usia 40 Tahun Keatas

Abdul Muhid, Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UINSA menyatakan jika kejadian tersebut terjadi pada petang hari usai jam kuliah.

"Terima kasih kejadian itu ada di kampus UINSA Gunung Anyar dan kita sudah melakukan proses investigasi dan kemudian akan ditindak lanjuti sesuai dengan kode etik kemahasiswaan yang berlaku di UINSA Surabaya. Nggeh sedang diproses dan akan diajukan untuk disidangkan di Komite Etik UINSA Surabaya. Ya betul ini menjadi pembelajaran bersama," ujarnya.

Pasca kejadian, pihak kampus mengimbau seluruh mahasiswa untuk tidak melakukan kegiatan yang dilarang agama dan melanggar norma sosial ditengah revolusi digital di mana setiap aktivitas dapat diketahui banyak masyarakat.

Pihak kampus juga meminta agar pihak pendidik, dosen, dan pengelola gedung untuk melakukan pengawasan dengan baik terhadap aktivitas mahasiswa.

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider The Winter Movie: Gotchard & Geats Strongest Chemy Great Gotcha Operation

Pihak kampus berharap peristiwa viralnya video pasangan mahasiswa tak terulang kembali. (bbs/ygi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: