Sayap Partai PDIP Taruna Merah Putih Karawang Kawal Obor Api Perjuangan

Sayap Partai PDIP Taruna Merah Putih Karawang Kawal Obor Api Perjuangan

Organisasi sayap partai PDI Perjuangan, Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Karawang mengawal penuh kedatangan Obor Api Perjuangan dari Mrapen, Rabu, 22/5/2024.--(foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Organisasi sayap partai PDI Perjuangan, Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Karawang mengawal penuh kedatangan Obor Api Perjuangan dari Mrapen, Rabu, 22/5/2024.

Ketua DPC TMP Karawang Nurdin Syam atau akrab disapa Mr. Kim, menyampaikan, ratusan kader TMP telah siaga untuk menyambut Api Obor Perjuangan dari mulai perbatasan Purwakarta-Karawang.

"Sekitar 200 orang kader TMP turun ke jalan untuk memeriahkan dan menyambut Api Obor Perjuangan, kami kawal dari mulai titik perbatasan Purwakarta-Karawang sampai menuju kantor DPC PDI Perjuangan Karawang," ujar Mr. Kim, Rabu, 22/5/2024. 

Ia mengatakan, kirab Obor Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam tersebut merupakan simbol semangat perjuangan para kader dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP ke-V, yang akan digelar di Jakarta pada 24-26 Mei 2024 mendatang.

BACA JUGA:Perempuan Siap Ambil Peran, Vera Susanti Siap Berkompetisi pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

BACA JUGA:Minimarket di Cikampek Dibobol Maling, Kamera CCTV dan Uang Puluhan Juta Raib

"Ini menjadi simbol perjuangan dan tentunya sebuah manifestasi semangat perjuangan dari seluruh kader PDI Perjuangan yang tak pernah padam, khususnya kami kader TMP," ungkap Mr. Kim.

Mr. Kim menuturkan, seluruh kader TMP akan terus berjuang untuk lebih memperkuat kekuatan partai dan akan lebih mengabdi kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Karawang.

"TMP akan menjadi organisasi sayap partai yang loyal tehadap partai. Kami akan selalu siap untuk berjuang untuk partai, dan kami akan terus memperjuangkan masyarakat," kata Mr. Kim.

Ia menerangkan, kedatangan Opor Api Perjuangan tersebut disambut juga oleh seluruh kader PDI Perjuangan Karawang, baik dari jajaran pengurus partai maupun dari organisasi sayap partai hingga para simpatisan.

"Seluruh kader PDI Perjuangan Karawang hadir dan mengawal Api Obor Perjuangan ini, seperti Bamusi, Baguna Cakrabuana, BKN, TMP, BMI, dan Repdem. Kita harus sukses kan Rakernas ke-V di Jakarta," ucap Mr. Kim.

BACA JUGA:Membanggakan, Atlet Dayung Karawang Borong Medali LKDPMU Se-Indonesia 2024

BACA JUGA:Nonton Date A Live Season 5 Episode 7 Sub Indo: 'Tumbangnya Pohon Dunia'

Perjalanan Obor Api Perjuangan tersebut dibawa oleh sejumlah pelari profesional, melintasi kabupaten/kota yang berada di tiga provinsi di pulau Jawa, berangkat dari Mrapen, Jawa Tengah, melewati Jawa Barat dan berakhir nanti di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: