Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 episode 8 sub Indonesia

Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 episode 8 sub Indonesia

ilustrasi gambar, Tensei Shitara Slime Datta Ken 3rd Season--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bagi kalian yang ingin menyaksikan atau menonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 atau dikenal That Time I Got Reincarnated as a Slime 3rd Season, dengan link resmi dan legal kalian bisa mengklik link yang diakhir artkel ini.

Link streaming anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 episode 8, dapat anda lihat di platform resmi bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

Tensei Shitara Slime Datta Ken 3rd Season adalah anime yang bergenre Adventure, Fantasy, Comedy, Isekai.

Anime Tensei shitara Slime Datta Ken Season 3 episode 6 akan membawa judul "Orang-orang yang Mendekat". Episode terbaru That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3 akan menampilkan Hinata dan beberapa bawahannya yang singgah di Kerajaan Blumund sebelum melanjutkan perjalanan ke Tempest.

BACA JUGA:Nonton Astro Note Episode 8 sub Indonesia

Tensei shitara Slime Datta Ken 3rd Season, That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3, atau 転生したらスライムだった件 第3期 merupakan salah satu anime garapan Studio 8bit pada musim Spring 2024.

Anime Tensei shitara Slime Datta Ken Season 3 telah tayang sejak 5 April 2024. Berikut ini beberapa dubber yang mengisi suara karakter dalam anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3:

  • Rimuru Tempest oleh Miho Okasaki
  • Diablo oleh Takahiro Sakurai
  • Shuna oleh Sayaka Senbongi
  • Shion oleh Mao dan Ichimichi
  • Veldora Tempest oleh Tomoaki Maeno
  • Benimaru oleh Makoto Furukawa
  • Ranga oleh Chikahiro Kobayashi
  • Souei oleh Takuya Eguchi
  • Gobta oleh Asuna Tomari
  • Hinata Sakaguchi oleh Manami Numakura

BACA JUGA:Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 episode 8 sub Indonesia

Spoiler dan Sinopsis Tensei shitara Slime Datta Ken 3rd Season episode 8

Episode 7 sebelumnya dibuka dengan Rimuru Tempest yang berada di dalam ruang kerjanya. Rimuru terlihat termenung karena memikirkan pertemuan perdana dengan Hinata Sakaguchi tempo hari. Dalam pertemuan itu, Hinata tidak mendengarkan perkataan Rimuru, dan langsung mengeluarkan pedangnya untuk beradu kekuatan.

Hinata: "Kalau begitu, perkenalkan. Aku tangan kanan Tuhan Kekaisaran Suci Ruberios, Pengawal Ksatria Suci, Kepala Ksatria Suci, Hinata Sakaguchi. Meski hubungan kita akan singkat, aku ucapkan salam kenal. Aku tidak tertarik dengan perkataan moster!"

(Setelah berkenalan, Hinata langsung menerjang ke arah Rimuru. Namun, Rimuru berhasil menghindari serangan Hinata dengan tepat).

BACA JUGA:Nonton Urusei Yatsura (2022) 2nd Season Episode 19 Sub Indo, Link Legal dan Sinopsis

Hinata: "Moster pembunuh Bu Shizu memang hebat. Akan aku balaskan dendamnya. Enyahkan semuanya! Peleburan!"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: