Diduga Tak Terima Ditegur, 2 Pria Aniaya Satpam di Bekasi hingga Kepalanya Terluka

Diduga Tak Terima Ditegur, 2 Pria Aniaya Satpam di Bekasi hingga Kepalanya Terluka

ilustrasi gambar, Penganiayaan--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Diduga gegara tak terima ditegur, seorang satpam bernama Gerzon Petrus Lekatompessy di Apartemen Kemang View, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, dianiaya dua orang pria hingga kepalanya terluka.

Berdasarakan informasi, penganiayaan bermula saat Petrus tengah diminta untuk membeli obat nyamuk di warung. Petrus pun keluar apartemen tempatnya bekerja dan bertemu dua orang pelaku.

Awalnya, ia tidak menaruh curiga, namun saat kembali tiba-tiba pelaku mendekatinya. Kedua pelaku yang juga diduga dalam kondisi mabuk bahkan sempat mengancamnya.

"Pelaku mengadang saya dan menanyakan 'Kamu ya yang menceritakan pergerakan kami dan segala macam?' lalu saya menjawab Pak Taufik sudah lama tinggal di sini dan saya hanya menjalankan tugas seperti apa yang sudah kita tugaskan dan tidak ada yang lebih," ucap Gerzon kepada awak media, Jumat (24/5/2024).

BACA JUGA:Sebanyak 90 Anggota Panwascam Dilantik, Bawaslu Karawang Minta Langsung Awasi Tahapan Pilkada 2024

Pelaku pun tak terima dan emosi, Petrus mengaku dirinya diserang pada bagian kepalanya. Petrus yang mencoba melarikan diri kembali mendapat pukulan yang bisa ditangkisnya, belakangan ia pun dilempar batu oleh para pelaku.

"Waktu saya lagi menangkis dilempar lagi batu ke kepala saya dan di situ ada rekaman videonya dan di situlah mungkin berdarah," ungkap dia.

Petrus menduga emosi para pelaku dilatarbelakangi dirinya yang kerap menegur tindakan pelaku. Padahal, kata dia, teguran yang diberikan semata-mata merupakan bagian dari pekerjaannya.

"Motif ini bisa jadi dendam tapi juga bisa ada mereka tidak suka dengan keberadaan kami ada di sini security karena kami kan selalu menjalankan tugas kalau misalkan di dalam lobi ataupun di dalam lift tidak boleh merokok ataupun dan kami tegur juga secara baik-baik," jelas dia.

BACA JUGA:Nonton Ohsama Sentai King-Ohger vs Kyoryuger Sub Indonesia

Petrus mendapatkan luka jahit sebanyak tiga jahitan pada bagian kepala. Atas kejadian ini, korban pun melakukan laporan ke Polres Metro Bekasi Kota. (bbs/ygi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: