Rekomendasi 6 Kado Pernikahan Paling Unik dan Bermanfaat Bagi Pengantin Baru.

Rekomendasi 6 Kado Pernikahan Paling Unik dan Bermanfaat Bagi Pengantin Baru.

Rekomendasi 6 Kado Pernikahan Paling Unik dan Bermanfaat Bagi Pengantin Baru. -Rekomendasi 6 Kado Pernikahan Paling Unik dan Bermanfaat Bagi Pengantin Baru. -

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Pernikahan merupakan sebuah momen penting dan sangat dinantikan oleh setiap orang. Dianggap sebagai momen yang menyimpan banyak kenangan manis dalam kehidupan.

Nah, kira-kira kado pernikahan untuk sahabat apa yang cocok? Ketika seseorang, baik saudara, sahabat, ataupun rekan kerja melangsungkan pernikahan, tentunya kamu juga merasakan kebahagiaan tersebut.

Dalam budaya modern Indonesia, memberikan barang sebagai kado dianggap lebih menghargai calon pengantin daripada memberikan uang. Umumnya, ungkapan turut berbahagia ini diekspresikan dalam bentuk kado pernikahan yang unik dan juga bermanfaat.

Rekomendasi Kado Pernikahan Paling Unik dan Berbeda

Barang kebutuhan rumah tangga menjadi salah satu barang yang paling banyak direkomendasikan sebagai kado pernikahan. Meski terkesan berguna, tidak selamanya barang tersebut bermanfaat. Karena bisa saja barang tersebut tidak sesuai dengan selera pengantin, sudah memilikinya, hingga barang yang sama dari kado lain.

Buat kamu yang ingin memberikan kado unik dan berbeda dari yang lain namun tetap bermanfaat. Berikut ini rekomendasi kado pernikahan paling unik dan beda

1.       Kotak Musik Kayu untuk Menyimpan Barang Berharga

Kotak musik kayu adalah tempat yang indah untuk menyimpan kenang-kenangan dan barang berharga. Hadiahkan sahabat Kamu kotak musik ini dengan desain kunci putar antik. Mereka dapat menggunakan kotak ini untuk mengabadikan momen-momen penting dalam hidup mereka atau untuk menyimpan perhiasan.

2.       Google Home

Jika sahabat Kamu tertarik pada teknologi, Google Home adalah hadiah yang menarik. Ini memiliki fitur-fitur canggih seperti bantuan Google, speaker pintar, dan kemampuan untuk mengontrol perangkat lain. Google Home akan menjadi perangkat tambahan yang berharga dalam rumah baru mereka.

3.       Lilin Aromaterapi yang Menenangkan

Lilin aromaterapi dengan aroma menenangkan bisa menjadi inspirasi kado pernikahan yang istimewa untuk sahabat. Pilih aroma seperti eucalyptus atau aroma jeruk yang segar dan manis. Kamu juga bisa memilih aroma sesuai dengan kesukaan sahabat Kamu.

Untuk membuatnya lebih personal, pertimbangkan untuk memesan lilin aromaterapi yang bisa disesuaikan. Tambahkan pesan manis seperti  "Untuk sahabatku di hari pernikahanmu" beserta catatan pribadi dari Kamu di bawahnya. Setiap kali lilin dinyalakan, sahabat Kamu akan teringat akan kehadiran Kamu yang menenangkan dalam hidup mereka.

4.       Vas Bunga Homemade

Jika Kamu masih mencari kado pernikahan yang murah dan bermanfaat untuk sahabat, Kamu bisa memilih vas bunga atau pajangan dari tanah liat yang unik dan lucu. Pajangan berbahan dasar clay bisa dijadikan sebagai kado pernikahan yang murah meriah untuk sahabat.

Apalagi saat ini minat terhadap koleksi tanaman sedang tinggi, Kamu bisa membuat vas bunga lucu dan unik dari tanah liat buatan sendiri. Vas bunga homemade ini akan menjadi kado pernikahan yang sahabat akan pajang di rumah mereka.

Jika Kamu ingin cara yang lebih praktis, sekarang banyak jasa pembuatan vas bunga dari tanah liat oleh pengrajin. Kamu hanya perlu memilih konsep dan bentuk yang diinginkan. Ide kado pernikahan untuk sahabat ini cukup unik, bukan?

5.       Album Kenangan

Kenangan bersama para sahabat sebelum menikah pasti merupakan momen yang berharga bagi mereka. Memberikan album kenangan dengan konsep memory lane bisa menjadi kado pernikahan yang sangat berkesan. Kamu bisa mengumpulkan foto-foto lama mereka ke dalam scrapbook.

Susun urutan foto-foto tersebut berdasarkan tanggal atau momen penting dari tahun ke tahun, termasuk pertemuan pertama mereka dengan pasangan.

6.       Wedding Anniversary Wishes

Ini adalah salah satu kado pernikahan untuk sahabat yang sederhana namun sarat makna. Kamu bisa mengumpulkan ucapan dan pesan ulang tahun pernikahan dari sahabat dan keluarga mempelai.

Ucapan ini bisa disusun dalam bentuk kartu ucapan yang dimasukkan ke dalam amplop (satu kartu untuk satu orang) atau dalam bentuk buku catatan. Pastikan untuk menekankan pada sahabat bahwa ucapan ini hanya boleh dibuka saat usia pernikahan mereka tepat satu tahun.

Ini akan membuat mereka penasaran dan terharu saat membacanya, setahun setelah pernikahan mereka berlangsung. Ucapan ini juga akan menjadi simbol doa baik dari sahabat dan keluarga mereka untuk kehidupan pernikahan yang bahagia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: