Sambut Datangnya Liburan Sekolah, Quest Prime Cikarang Hadirkan Paket Spesial Liburan

Sambut Datangnya Liburan Sekolah, Quest Prime Cikarang Hadirkan Paket Spesial Liburan

Menyambut datangnya liburan sekolah, Quest Prime Cikarang by ASTON menghadirkan paket liburan spesial untuk keluarga dengan harga mulai dari Rp 458.000++ per malam.--(sumber foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Menyambut datangnya liburan sekolah, Quest Prime Cikarang by ASTON menghadirkan paket liburan spesial untuk keluarga dengan harga mulai dari Rp 458.000++ per malam. 

Dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan penawaran menarik, Quest Prime Cikarang by ASTON menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Paket liburan ini mencakup berbagai fasilitas unggulan seperti akses gratis ke kolam renang, akses gratis di pusat kebugaran, area parkir luas terrace & basement, gratis akses internet Wifi, dan minuman selamat datang.

BACA JUGA:Unsika Karawang Tuai Sorotan Gagalnya Mahasiswa Kuliah Akibat UKT Mahal

Selain itu, tamu juga dapat menikmati diskon 10% untuk layanan Spa & Reflexology serta diskon 10% untuk makanan dan minuman (kecuali minuman beralkohol).

"Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari liburan panjang anak sekolah Anda. Dengan fasilitas yang nyaman, Anda bisa beristirahat sepenuhnya dan menikmati liburan sekolah bersama

keluarga tercinta. Kami telah menyiapkan pengalaman istimewa yang akan membuat liburan panjang anak sekolah Anda lebih berkesan." ujar Yessy Mei Gia, Sales Manager Quest Prime Cikarang by ASTON.

BACA JUGA:Apresiasi Partner Bisnis, Sharp Gelar Dealer Convention 2024 Libatkan Masyarakat Labuan Bajo

Fasilitas Quest Prime Cikarang by ASTON dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kesenangan bagi seluruh anggota keluarga seperti restoran, bar, spa reflexology, kolam renang, fitness center, ruang karaoke, serta area parkir luas di teras hotel dan basement. Selain itu, hotel ini memiliki akses mudah ke gerbang tol Cibatu dan AEON Mall Deltamas. (mil/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: