Perumdam Tirta Tarum Karawang Luncurkan Logo Baru sebagai Simbol Transformasi

Perumdam Tirta Tarum Karawang Luncurkan Logo Baru sebagai Simbol Transformasi

Logo baru ini adalah wajah baru dari Tirta Tarum Karawang yang akan terus mencerminkan identitas perusahaan.--

KARAWANG – Perumdam Tirta Tarum Karawang melaksanakan Apel Besar Bulanan pada Senin, 4 Maret 2024 lalu. Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama Perumdam Tirta Tarum Karawang mengumumkan pergantian logo perusahaan yang telah disahkan oleh Bupati Kabupaten Karawang.

 

Dalam amanatnya, Direktur Utama menyampaikan bahwa perubahan logo ini bukan sekadar gambar tanpa makna atau pajangan semata. Logo baru ini adalah wajah baru dari Tirta Tarum Karawang yang akan terus mencerminkan identitas perusahaan. Logo yang awalnya berbentuk tetesan air kini berubah menjadi aliran air, melambangkan komitmen Tirta Tarum Karawang untuk selalu memberikan aliran air yang maksimal.

 

"Kami berharap perubahan ini akan menciptakan kehidupan, kesuburan, serta kemakmuran bagi kita semua, keluarga, dan seluruh masyarakat Karawang," ujar Direktur Utama.

 

Logo baru ini selaras dengan nilai inti perusahaan, yaitu GO SPRINT, yang di dalamnya mencakup prinsip:

- Solid

- Inklusif

- Transformasional

- Inovatif

 

Pergantian logo ini diharapkan dapat menjadi identitas yang kuat dalam upaya peningkatan pelayanan, memperkuat keterikatan, serta memberikan kesan yang segar dan relevan dalam melayani masyarakat Karawang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: