Nonton Yuru Camp Season 3 Episode 9 sub Indo: 'Wisata Motor dan Tur Sakura'

Nonton Yuru Camp Season 3 Episode 9 sub Indo: 'Wisata Motor dan Tur Sakura'

ilustrasi gambar, Yuru Camp Season 3--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Link nonton Yuru Camp atau juga dikenal sebagai Laid Back Camp, Season 3 Episode 9 sub Indo: 'Wisata Motor dan Tur Sakura' kalian bisa memakai link yang ada di akhir artikel ini.

Anime Yuru Camp△ Season 3 tayang pada 4 April 2024, Season 3 ini didasarkan pada manga Yuru Camp Volume 11 karya Afro.

Yuru Camp Season 3 diproduksi oleh studio 8bit, dengan genre slice of life dan tema CGDCT (Cute Girls Doing Cute Things) dan Iyashikei (healing).

Para pemeran dalam Yuru Camp Season 3 termasuk Nao Touyama sebagai Rin Shima, Yumiri Hanamori sebagai Nadeshiko Kagamihara, Aki Toyosaki sebagai Aoi Inuyama, Sayuri Hara sebagai Chiaki Oogaki, Rie Takahashi sebagai Ena Saitou, Tomoyo Kurosawa sebagai Ayano Toki, dan Akio Ootsuka sebagai Narator.

BACA JUGA:Fraksi PKS DPRD Karawang Menolak Pasal Larangan Jurnalisme Investigasi Dalam Revisi UU Penyiaran

BACA JUGA:Badan Anggaran DPRD Jabar Apresiasi Capaian BJB KC Denpasar Bali

Sinopsis

Yuru Camp Season 3 Episode 9 akan berjudul "Tsringu to sakura meguri" atau dalam bahasa Indonesia berjudul "Wisata Motor dan Tur Sakura", dimana akan menceritakan musim semi adalah waktu yang tepat saat bunga sakura bemerkaran dan suhunya menyenangnya.

Rin datang ke perkemahan Toya Onsen untuk berkemah solo.

Rin lalu menikmati perkemahan gratis di tempat tersembunyi tanpa ada penjga, tapi saat dia membersihkan sampah dari perkemahan yang ditinggalkan olehnya, dia akhrinya berbicara dengan orang yang berkemah tapi memilih tidur di mobil mereka ketimbang mendirikan tenda untuk berkemah.

BACA JUGA:Sinopsis, Spoiler & Link KonoSuba Season 3 Episode 8 Sub Indo: 'Beri Istirahat Abadi Kepada Pemilik Danau Ini!

BACA JUGA:Disnakertrans Kabupaten Purwakarta Sukses Gelar Job Fair 2024

Sementara itu, Nadeshiko melihat pohon sakura yang terlihat dari rumahnya dan memutuskan untuk berkendara melihat bunga sakura di mobil kakaknya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: