Diduga Rem Blong, Truk Tronton Hantam 2 Minibus di Gerbang Exit Tol di Karawang Hingga Salah Satunya Terjepit

Diduga Rem Blong, Truk Tronton Hantam 2 Minibus di Gerbang Exit Tol di Karawang Hingga Salah Satunya Terjepit

Diduga rem blong, truk tronton menabrak dua mobil minibus hingga salah satunya terjepit di Gerbang Exit Tol Karawang Barat (Karaba) 2, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jumat (31/5/2024).--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Diduga rem blong, truk tronton menabrak dua mobil minibus hingga salah satunya terjepit di Gerbang Exit Tol Karawang Barat (Karaba) 2, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jumat (31/5/2024).

"Benar peristiwa tersebut. Dia bilang, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.50 WIB," kata Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi.

Kusmayadi mengatakan, kecelakaan bermula saat truk bernopol T 9516 DL datang dari arah Jakarta menuju Karawang.

Setibanya menuju TKP, truk mengalami rem blong hingga menyeruduk Daihatsu Sirion bernopol B 2655 dan Toyota Rush bernopol B 2459 FFE yang sedang transaksi di Gardu 2 Tol Karaba 2.

BACA JUGA:Tingkatkan Kinerja, Para Aparatur Kecamatan Cikarang Selatan Dididik dan Dibina

"Pengakuan sopir lepas kontrol karena gangguan pengereman, sehingga menabrak dan menjepit kendaraan di depannya. Posisi akhir truk menyangkut di gardu tol Karaba 2," ujar Kusmayadi.

Menurut Kusyamadi, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan truk tronton menabrak dua mobil minibus hingga salah satunya terjepit di Gerbang Exit Tol Karawang Barat (Karaba) 2.

"Tidak ada korban jiwa, kendaraan pun sudah kami evakuasi," ungkapnya.

BACA JUGA:''SERTAKAN'', BPJamsostek Hadirkan Program Bagi Pekerja Rentan

Adapun sopir truk tersebut saat ini tengah diamankan pihak kepolisian untuk proses pemeriksaan. "Dalam pemeriksaan, nanti ada pengurusnya juga dari perusahaan itu," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: