Nonton One Piece Episode 1107 sub Indo

Nonton One Piece Episode 1107 sub Indo

ilustrasi gambar, One Piece Episode 1107--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Apa kamu ingin segera menyaksikan One Piece Episode 1107, tenang, kamu bisa menonton dengan link resmi yang ada di akhir artikel ini.

Link streaming One Piece Episode 1107 dengan subtitle indonesia dapat anda lihat di platform resmi Bstation/bilibili.tv, iQIYI, Vidio atau di platform legal lainnnya.

Anime One Piece episode 1107 dapat ditonton di Netflix, Bstation, iQIYI, Vidio, dan Crunchyroll.

Anime One Piece episode 1107 tayang pada Minggu, 2 Juni 2024 pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA:Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Episode 9 subtitle Indonesia

Sebelum menonton anime One Piece episode 1107, simak sinopsis episode sebelumnya.

One Piece episode sebelumnya dimulai dengan beberpa Mk.III Pacifista yang melawah tentara CP0.

Ini tampak lebih maju dari model sebelumnya karena penggunaan Perisai Gelembung, yang diklaim oleh Dr. Vegapunk sebagai sebuah perisai terkuat di dunia. Begitu juga dengan tentara CP0 yang dipaksa untuk menyerah sehingga mereka ditangkap.

Adegan kemudian terungap jika Sentomaru bertarnggung jawab atas MK.III Pacifitsta, yang mengerahkkan lebih banyak instruksi untuk membantu Topi Jerami.

BACA JUGA:Nonton Film Tarot 2024 subtitle Indonesia

Jewelry Bonney, lalu menyentuh gelembung Buah Paw-Paw ayahnya, yang berada dibawa ke ladang dimana Kuma muda yang dipukuli meringkuk dan menangis. 

Fous kemudian beralih ke Fase Labo, dimana Zoro, Brook, dan Stussy bertemu dengan kru Topi Jerami lainnya.

Dr. Vegapun sendiri masih hilang tapi dia menegaskan jika dia harus berada dalam Fase Labo karena pergi bukanlan sebuah opsi yang baik. Hal ini menekan kru Topi Jerami dan para Satelit untuk berpencar dan mencarinya.

Adegan kemudian beralih ke Big News Morgans, yang mengetahui adanya rencana pembuhan Dr.Vegapunk. Dia juga mengomentari kemiripannya dengan Genosida Oharan, namun tetap saja dia memilih untuk menggambarkan Luffy sebagai penjahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: