Nonton One Piece Episode 1108 sub Indo

Nonton One Piece Episode 1108 sub Indo

ilustrasi gambar, One Piece Episode 1108--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Apa kamu ingin segera menyaksikan One Piece Episode 1108, tenang, kamu bisa menonton dengan link resmi yang ada di akhir artikel ini.

Link streaming One Piece Episode 1108 dengan subtitle indonesia dapat anda lihat di platform resmi Bstation/bilibili.tv, iQIYI, Vidio atau di platform legal lainnnya.

Anime One Piece episode 1108 dapat ditonton di Netflix, Bstation, iQIYI, Vidio, dan Crunchyroll.

One Piece lagi ada di Pulau Egghead tempat rahasia ilmuwan Vegapunk tapi kekacauan terjadi saat Pemerintah Dunia datang dan coba menghancurkannya. Sang ilmuwan juga menghilang.

Di episode terbarunya, sepertinya bakal ada pengkhianat di antara mereka karena Satelit Vegapunk telah diserang, selama masa pencarian.

BACA JUGA:Media Gathering dalam Rangka 100 Hari Kerja, AHY: Bagian dari Transparansi-Akuntabilitas Institusi Pemerintah

Arc Egghead akan menjadi lebih intens mulai saat ini karena Bonney gak hanya akan mengeksplorasi lebih banyak masa lalu misterius Kuma. Tapi kru Topi Jerami juga akan menghadapi masalah baru dengan Vegapunk.

Seraphim mungkin sudah terkendali sebelumnya, tetapi tampaknya segalanya menjadi lebih rumit karena senjata ampuh ini mulai menyerang secara acak sekali lagi.

Gimana dengan One Piece episode 1108? Hati-hati spoiler ya.

One Piece episode 1108 berjudul Tidak Bisa Dipahami! Pemberontakan Seraphim!. Dalam video singkat yang diposting Toei Animation, Seraphim tiba-tiba saja melancarkan serangan pada kru Topi Jerami.

Mereka juga mengabaikan perintah dari Satelit. Ada banyak pertanyaan dari para nakama dengan kelanjutan cerita berikutnya.

BACA JUGA:Bukan Hanya Diablo, Inilah 3 Iblis Primordial yang Akan Jadi Bawahannya Rimuru Tempest

Siapakah yang memimpin mereka? Sementara semua Satelit Vegapunk dicurigai, serangan gak henti-hentinya dari Seraphim menyudutkan Monkey D Luffy dan kru Topi Jerami.

Serial anime One Piece episode 1108 bakal tayang pada 9 Juni 2024 di layanan streaming Crunchyroll dan Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: