Bosan dengan Aktivitas yang Monoton, Cobalah Lakukan 15 Hal Ini Bersama Pasangan!

Bosan dengan Aktivitas yang Monoton, Cobalah Lakukan 15 Hal Ini Bersama Pasangan!

Bosan dengan Aktivitas yang Monoton, Cobalah Lakukan Beberapa Hal Ini!--By Pinterest

Hidup bersama pasangan dalam waktu yang lama tentu akan menimbulkan beberapa hal seperti mulai adanya rasa bosan. Ada banyak kegiatan yang bisa dinikmati bersama pasangan suami istri di rumah. Berikut beberapa ide:

 

15 Rekomendari Kegiatan Bersama Pasangan

1. Makan Malam Romantis

Persiapkan makan malam romantis di rumah dengan lilin, makanan favorit, dan suasana yang nyaman.

 

2. Maraton Film atau Serial TV

Pilih beberapa film atau serial TV yang ingin ditonton bersama dan nikmati maraton film di sofa. Banyak sekali opsi tontonan yang dapat kalian tonton berasama di waktu senggang. Salah satu rekomendasi tontonan di netflix yang dapat ditonton bersama pasangan di platform Netflix adalah Geek girl.

 

3. Memasak Bersama

Masaklah makanan bersama-sama, coba resep baru, atau buat hidangan favorit sebagai tim. Kalian dapat memasak menu-menu masakan untuk makan malam ataupun membuat kue dan bolu bersama pasangan kalian masing-masing.

 

4. Bermain Permainan Board atau Kartu

Mainkan permainan board atau kartu favorit kalian bersama, seperti Monopoli, Scrabble, atau UNO. Beberapa permainan itu dapat kalian lakukan untuk meningkatkan mood satu sama lain. Kalian dapat membuat beberapa hukuman ataupun hadian untuk membuat permainan menjadi lebih menarik dan seru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rekomendasi kegiatan bersama pasangan