Nonton Yuru Camp Season 3 Episode 11 sub Indo : 'Pemandangan dalam Kenangan'

Nonton Yuru Camp Season 3 Episode 11 sub Indo : 'Pemandangan dalam Kenangan'

ilustrasi gambar, Yuru Camp Season 3--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Link nonton Yuru Camp atau juga dikenal sebagai Laid Back Camp, Season 3 Episode 11, kalian bisa memakai link yang ada di akhir artikel ini.

Anime Yuru Camp△ Season 3 tayang pada 4 April 2024, Season 3 ini didasarkan pada manga Yuru Camp Volume 11 karya Afro.

Yuru Camp Season 3 diproduksi oleh studio 8bit, dengan genre slice of life dan tema CGDCT (Cute Girls Doing Cute Things) dan Iyashikei (healing).

Para pemeran dalam Yuru Camp Season 3 termasuk Nao Touyama sebagai Rin Shima, Yumiri Hanamori sebagai Nadeshiko Kagamihara, Aki Toyosaki sebagai Aoi Inuyama, Sayuri Hara sebagai Chiaki Oogaki, Rie Takahashi sebagai Ena Saitou, Tomoyo Kurosawa sebagai Ayano Toki, dan Akio Ootsuka sebagai Narator.

BACA JUGA:Penjualan Daihatsu Hingga Mei Cetak 76 Ribu Unit, Sigra dan Gran Max PU Terbanyak

Sinopsis

Yuru Camp Season 3 Episode 11 akan berjudul "Omoide no fkei" atau dalam bahasa Indonesia berjudul "Pemandangan dalam Kenangan".

Dimana akan menceritakan Aoi diberi sepeda jalan rayanya oleh bibinya yang tinggal di Takayama, Gifu, yang mengatakan jika dia bisa membawa barang-barang kemahnya dan menggunakannya untuk berangkat ke sekolah.

Aoi lalu mengendarainnya ke toko terdekat untuk mencobnya, tetapi karena lebih cepat dari sepeda biasa, dia sampai kesana dalam waktu singkat.

Merangka masih belum cukup mengendari sepeda tersebut. Aoi memutuskan untuk istirahat sejenak dan pergi ke Stasiun Minobu dan makan roti kukus.

BACA JUGA:PPDB Tahap 1 Provinsi Jawa Barat Tahun 2024 Berjalan Baik dan Lancar

Saksikan Yuru Camp season 3 episode 11 sub Indo selengkapnya melalui akses link berikut ini.

 

Link Ani One Asia : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: