SMPN I Jayakerta Gelar Perpisahan Secara Sederhana Namun Meriah

SMPN I Jayakerta Gelar Perpisahan Secara Sederhana Namun Meriah

SMP Negeri 1 Jayakerta Karawang lepas 247 siswa-siswi kelas IX diwarnai dengan penuh rasa haru.--(Foto: karawang.bekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - SMP Negeri 1 Jayakerta Karawang lepas 247 siswa-siswi kelas IX diwarnai dengan penuh rasa haru. Acara pelepasan dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah, H. Engkus Sutisna, S.Pd yang didampingi guru-guru, staf dan komite sekolah.

Acara bertempat di halaman SMPN 1 Jayakerta Karawang. Turut hadir, Muspika Kecamatan Jayakerta, Jajaran perangkat desa, tamu undangan dan orang tua wali murid.

Kepala SMPN 1 Jayakerta H.Engkus Sutisna S,Pd dalam sambutannya mengucapkan syukur alhamdulilah yang tidak terhingga atas terlaksananya acara perpisahan yang digelar sederhana dengan penuh makna.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir di acara ini, terutama kepada rekan-rekan guru, staf dan lainnya, serta kepada orang tua wali murid semuanya,"kata kepsek.

BACA JUGA:Melalui Pembinaan, Katar Serang Baru Bisa Berguna Bagi Masyarakat

Dikatakan kepsek,sementara itu sebanyak 247 siswa-siswi yang lulus dengan hasil yang memuaskan. "Ini merupakan harapan kita semua, baik itu guru dan orang tua. Semoga dengan kelulusan ini, mereka bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya,” ungkap Kepala Sekolah SMPN I Jayakerta yang juga Kepala MKKS tersebut.

Selain itu, kepsek menyampaikan kesan dan pesan kepada semua siswa-siswi yang akan meninggalkan sekolah dan akan menempuh sekolah baru yang lebih tinggi.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah dicapai oleh seluruh siswa. Semoga ilmu dan pengalaman yang mereka peroleh selama di sini bisa menjadi bekal yang berharga untuk masa depan mereka,” pesan kepsek.

Ditempat yang sama,Ketua Komite SMPN I Jayakerta,Oleh Solehudin S,Pd mengatakan untuk kegiatan perpisahan ini tidak lepas dari partisipasi orang tua siswa siswi yang cukup baik.

"Dengan suksesnya acara perpisahan ini,tidak lepas dari peran orang tua siswa murid yang cukup baik,sehingga terlaksana kegiatan ini dengan lancar,"akui komite kepada Karawang Bekasi Ekspres.

BACA JUGA:Dikepung Polisi, Pedagang Bubur Sumsum Terduga Teroris di Karawang Ditangkap Densus 88

Acara pelepasan ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan kreasi siswa-siswi yang telah dipersiapkan selama tiga tahun belajar di sekolah ini.  

Penampilan tersebut meliputi tari tradisional, paduan suara, dan pertunjukan lain yang memukau para hadirin.

Acara ditutup dengan doa bersama dan sesi foto untuk mengabadikan momen berharga ini. Para siswa meninggalkan halaman sekolah dengan penuh suka cita, diiringi tepuk tangan meriah dari para hadirin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: