Nonton Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-Hen - Episode 37 sub Indo

Nonton Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-Hen - Episode 37 sub Indo

ilustrasi gambar, Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-Hen--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kalau kamu ingin menyaksikan Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen episode 37 Subtitle Indonesia bisa di lihat di platform resmi bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

Captain Tsubasa Season 2 Junior Youth-hen: Perjalanan captain Tsubasa dan teman-temannya dimulai kembali dengan persaingan yang lebih ketat di level dunia.

Dari segi kualitas animasi, kita juga dapat mengharapkan visual yang semakin memukau dan detail yang semakin ditingkatkan.

Dengan teknologi animasi yang terus berkembang, dijamin kita akan disuguhkan dengan visual yang semakin realistis dan mengesankan.

BACA JUGA:Diduga Teroris Terafiliasi dengan ISIS, Densus 88 Tangkap Tukang Bubur Sumsum di Karawang

Tak hanya itu, musik latar yang disertakan dalam setiap adegan juga akan semakin menambah kesan dramatis dan emosional dalam setiap momen penting. Dengan musik latar yang pas, dijamin kita akan semakin terbawa suasana dalam setiap adegan yang ditampilkan.

Dari segi cerita, karakter, animasi, hingga musik latar, semua elemen dalam anime ini telah dirancang dengan sangat baik untuk memanjakan para penggemarnya.

Sinopsis

Sepulangnya dari Perancis, Tsubasa melatih klub sepak bola SMP Nankatsu untuk mengajar para juniornya.

BACA JUGA:Nonton Re:Monster Episode 12 END sub Indo, Sinopsis, Link Resmi

Suatu hari, manajernya, Kumi Sugimoto, memberitahunya bahwa dia sudah menyukai Tsubasa sejak lama. Meskipun dia tahu Tsubasa dan Sanae mempunyai perasaan yang sama satu sama lain, dia tetap ingin menyampaikan perasaannya yang sebenarnya. Kemudian, Tsubasa diminta untuk mengungkapkan perasaannya dengan benar kepada Sanae.

Tsubasa berangkat ke Brasil setelah lulus SMP, dan hanya punya waktu enam bulan tersisa untuk dihabiskan bersama Sanae. Di tengah semua ini, muncul saingan baru.

 

Link Bilibili : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: