Tips Memilih Warna Lipstik yang Cocok Untuk Bibir Hitam

Tips Memilih Warna Lipstik yang Cocok Untuk Bibir Hitam

ilustrasi gambar, Bibir Hitam--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Untuk bibir berwarna lebih gelap, penting untuk memilih warna yang mampu memberikan kontras dan menonjolkan fitur bibir. Warna-warna terang seperti merah cerah, merah marun, atau plum seringkali menjadi pilihan baik karena mampu menciptakan efek lebih hidup dan menyegarkan.

Memilih warna yang tepat juga membantu dalam menciptakan tampilan harmonis serta seimbang dengan keseluruhan riasan wajah, sehingga memberikan hasil akhir yang mempesona dan profesional.

Daripada penasaran, berikut beberapa tips untuk membantu memilih warna yang tepat bagi pemilik bibir hitam dikutip dari berbagai sumber:

1. Pilih Warna yang Lebih Terang

Pertama, bisa pilih warna-warna terang seperti merah cerah, merah marun, atau plum, agar dapat memberikan kontras yang bagus dengan warna bibir gelap, sehingga membuat bibir tampak lebih hidup dan menarik.

BACA JUGA:Sudah Daftar di Partai Gerindra dan PKB, Kang Jimmy Nyatakan Siap Maju di Pilkada Karawang 2024

BACA JUGA:LPCK Gelar RUPST 2024, Tunjuk Presiden Direktur Baru

2. Gunakan Lip Liner

Gunakan lip liner berwarna nude atau warna serasi dengan lipstik untuk mendefinisikan bentuk bibir sekaligus membantu lipstik tetap di tempatnya. Memakai kosmetik ini dapat menutupi bagian bibir yang gelap.

3. Warna Nude

Untuk tampilan ingin terlihat lebih natural, pilih warna nude yang memiliki sedikit sentuhan cokelat atau peach. Usahakan Hindari warna nude terlalu pucat karena dapat membuat bibir terlihat lebih gelap.

4. Hindari Warna yang Terlalu Pucat atau Terang

Warna seperti pink pastel atau oranye terang mungkin tidak memberikan hasil yang diinginkan pada bibir gelap karena bisa terlihat kontras, sehingga membuat penampilan jadi kurang baik.

5. Eksperimen dengan Warna Bold

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: