Nonton Mom, I'm Sorry Episode 6 Subtitle Indonesia

Nonton Mom, I'm Sorry Episode 6 Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Animasi donghua Mom, I'm Sorry--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Link animasi donghua Mom, I’m Sorry Episode 6, kalian bisa menonton dengan link resmi yang ada di akhir artikel ini.

Link streaming animasi donghua Mom, I’m Sorry dapat kamu lihat di platform resmi Bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

Ikuti kisah seorang pemuda yang mengorbankan waktunya untuk menyelamatkan ibunya, menghadirkan situasi lucu dan mengharukan! Jangan lewatkan anime unik bertema regresi usia, cinta keluarga, dan reinkarnasi ini!

BACA JUGA:Partai PKS Isyaratkan Bakal Bangun Poros Ketiga di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

Mom, I’m Sorry adalah perpaduan genre yang epik – komedi, drama, dan bahkan sedikit fantasi! bersiaplah untuk tingkah konyol yang lucu, momen keluarga yang mengharukan, dan sentuhan fantasi dengan tema regresi usia, reinkarnasi, dan bahkan kehidupan kampus.

Sinopsis

Mom, I’m Sorry atau dikenal Xiehou Ta de Shaonu Shidai adalah Donghua yang Menceritakan Henry yang menyadari kematian sudah di depan pintu ibunya, dia membuat kesepakatan dengan pedagang umur untuk memberikan tahun-tahun hidupnya kepada ibunya yang sakit. 

Sekarang, ibunya adalah seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang memiliki kehidupan penuh di depannya, dan Henry mengabdikan hari-harinya yang tersisa untuk membantunya menjalani hidup sepenuhnya. 

BACA JUGA:Antisipasi Polemik, Komisi V Minta Pemdaprov Jabar Adopsi Formulasi PPDB DIY

Namun segalanya menjadi rumit ketika temannya jatuh cinta padanya!

 

Link bilibili : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: