Ada Wisuda UBP Karawang, Lalu Lintas di Jalan Raya Syeh Quro Macet Parah, Banyak Kendaraan Terjebak Macet

Ada Wisuda UBP Karawang, Lalu Lintas di Jalan Raya Syeh Quro Macet Parah, Banyak Kendaraan Terjebak Macet

Prosesi wisuda ke-8 Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang yang digelar di Gedung Bintang Maruli, Sabtu, 22 Juni 2024 mengakibatkan kemacetan parah.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Prosesi wisuda ke-8 Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang yang digelar di Gedung Bintang Maruli, Sabtu, 22 Juni 2024 mengakibatkan kemacetan parah.

Terpantau dilokasi, aktivitas keluar-masuk kendaraan kedalam gedung yang cukup padat, membuat lalu lintas di Jl Raya Syeh Quro menjadi terhambat.

Akibatnya antrean kendaraan roda empat maupun roda dua mengular hingga dibawah fly over Lamaran. Hal ini pun mendapatkan protes dari warga sekitar.

BACA JUGA:BPD Syukuran Perpanjangan Masa Jabatan, Begini Kata Ketua Forum BPD, Ketua DPRD-Plh DPMD

Seorang warga Desa Palumbonsari bernama Wawan mengatakan, kemacetan terjadi cukup lama dan sangat mengganggu aktivitas warga.

"Aktivitas kami jadi terhambat, karena banyak kendaraan yang keluar masuk dari rombongan keluarga ke gedung acara wisuda. Kemacetannya juga lumayan lama dan panjang sampai fly over Lamaran," ujarnya, Sabtu, 22/6/2024.

Ia meminta pihak UBP Karawang agar memperhatikan kenyamanan pengguna jalan, sehingga prosesi wisuda tidak berdampak merugikan warga. 

BACA JUGA:Bupati Aep Syaepuloh Lelang 3 Jabatan Kepala Dinas dan Dirut RSUD Karawang, Berikut Pegawai yang Ikut Seleksi

"Hal ini harus menjadi bahan evaluasi untuk pihak kampus, karena dampaknya sangat berpengaruh bagi kami. Kami jadi kehilangan waktu akibat kemacetan ini," tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: