Harper Cikarang Sajikan Menu American Barbecue

Harper Cikarang Sajikan Menu American Barbecue

Harper Cikarang Sajikan Menu American Barbecue--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Penggemar kuliner di Cikarang bersiaplah untuk merasakan kelezatan asli American Barbecue, karena "Chill & Grill" hadir menjadi tema untuk buffet dinner all you can eat pada Rabu malam 05 Juni 2024 di Rustik Bistro - Harper Cikarang

Restoran ini akan menawarkan berbagai hidangan panggang khas Amerika yang otentik, yang disiapkan dan disajikan dalam suasana yang santai namun elegan.

Anda akan menemukan menu yang penuh dengan pilihan daging premium yang dimasak sempurna dengan teknik pemanggangan tradisional Amerika.

Dari brisket yang lembut, iga yang empuk, sampai ayam dan lamb chops yang juicy, semua dimasak lambat dan dibumbui dengan resep spesial dari chef kami, yang mana akan membangkitkan selera Anda.

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 41 sub Indo : 'Trace of God, Grace of Rainbow!'

Tidak hanya itu, menu ini juga dilengkapi dengan pilihan sampingan klasik seperti jagung bakar dan kentang panggang yang kaya rasa.

"Kami membawa nuansa dan cita rasa BBQ Amerika yang sebenarnya ke Cikarang. Kami percaya bahwa sajian BBQ ini lebih dari sekadar makanan, itu adalah pengalaman yang harus dinikmati bersama teman dan keluarga dalam suasana yang hangat dan menyenangkan." ujar Chef Sigit Hendrawan selaku Food & Beverages Director di Harper Cikarang dalam keterangan rilisnya.

Dengan menciptakan suasana yang nyaman dan inklusif, cocok untuk segala jenis pertemuan, dari makan malam keluarga hingga perayaan khusus.

Di tambah live musik yang menenangkan dan dekorasi yang memikat, yang bertujuan untuk menjadi tempat yang tidak hanya menyajikan makanan enak, tetapi juga memori indah.

BACA JUGA:Link Nonton The New Gate Episode 11 sub Indo : ' Tanah Suci yang Tertutup'

" Kami menyajikan menu-menu spesial yang akan kita hidangkan pada Rabu, 26 Juni 2024 mulai dari 18.00 – 21.00 yang dapat disantap sepuasnya. Ada lebih dari 50 menu berkualitas yang kami hadirkan mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama hingga penutup dan live musik dari hickary entertainment yang dapat menambah suasana menyenangkan saat makan malam ini," Ungkapnya.

Bagi pengunjung ataupun tamu yang menginap yang ingin menikmati makan malam American Barbecue ini, bisa langsung datang ke Harper Cikarang yang hanya 5 menit dari area Industri Cikarang.

Hanya dengan Rp. 250.000 ++ per orang, anda dapat menikmati momen istimewa ini bersama teman, kolega ataupun keluarga.

BACA JUGA:Kaijuu 8-gou Episode 11 sub Indo, Kafka Lepas Kendali!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: