Kaijuu 8-gou Episode 12 END Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Link Streaming

Kaijuu 8-gou Episode 12 END Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Link Streaming

ilustrasi gambar, Kaijuu 8-gou-Anime Kaiju No. 8-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Anime Kaijuu 8-gou Episode 12 END sub indo atau subtitle indonesia terbaru kapan tayang? Cek sinopsis dan jadwal tayang Kaijuu 8-gou Episode 12 yang segera tayang malam ini juga (29/6/2024) di platform streaming bstation/bilibili.

Sejumlah anime yang tayang pada musim semi atau spring 2024 mulai berakhir. Termasuk Kaijuu 8-gou yang akan mengakhiri season 1 atau musim perdananya dalam waktu dekat.

Setidaknya mulai malam ini juga anime Kaijuu 8-gou akan mendapatkan episode terakhir yang terhitung sebagai episode ke-12.

Kaijuu 8-gou di episode sebelumnya, setelah identitas Kaiju-nya terkuak, Kafka pun resmi ditahan Pasukan Pertahanan untuk diadili.

BACA JUGA:Nonton Isekai Suicide Squad Episode 3 Subtitle Indonesia

Situasinya semakin rumit karena di sisi lain, banyak tentara yang merasa terselamatkan oleh aksi Kafka selama ini.

Setelah lama ditahan di markas Divisi Ketiga, Kafka pun langsung dibawa Ashiro beserta pasukan pengawal ke markas pusat Pasukan Pertahanan.

Di sini, Kafka sempat merasa malu karena ia telah mengkhianati kepercayaan semua orang terutama Reno dan Kikoru yang telah membantu merahasiakannya selama ini.

Di luar dugaan, Kafka malah berubah menjadi jauh lebih liar. Kikoru bahkan sampai menyadari kalau ada yang aneh pada rekannya yang satu ini.

BACA JUGA:Nonton Maougun Saikyou No Majutsushi Wa Ningen Datta Episode 1 Subtitle Indonesia

Dan benar saja, kesadaran Kafka sendiri rupanya terperangkap dalam tubuhnya sendiri di mana mini Kaiju yang lama tak muncul kini menampakkan dirinya sambil meminta untuk membunuh semua Kaiju.

Untuk pertama kalinya, Kaiju kini No. 8 telah menjelma jadi monster yang telah kehilangan akalnya.

Sinopsis dan Spoiler Kaijuu 8-gou Episode 12

Kalau ceritanya sama dengan versi di manga yang ada di chapter 36, maka Kafka yang sudah tak terkendali atau kehilangan kontrol tubuhnya sendiri akan melakukan pertarungan sengit dengan Isao.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: