Beri Ruang Anak Muda Indonesia Berkreasi, Sharp Luncurkan Campaign Sharp Content Creator Hunt 2024

Beri Ruang Anak Muda Indonesia Berkreasi, Sharp Luncurkan Campaign Sharp Content Creator Hunt 2024

Beri Ruang Anak Muda Indonesia Berkreasi, Sharp Luncurkan Campaign Sharp Content Creator Hunt 2024--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Melansir laporan data yang di rilis oleh We Are Social, pengguna internet di Indonesia pada bulan Januari 2024 mencapai angka 185 juta orang, atau sekitar 66.5% total populasi Indonesia yang berjumlah 278,7 juta orang. 

Dampak dari peningkatan pengguna internet tersebut memicu pertumbuhan industri konten kreator di Indonesia. 

Banyak anak muda di Indonesia menjadikan konten kreator sebuah lapangan pekerjaan baru. Seiring dengan kemajuan teknologi, saat ini para konten kreator dapat dengan mudah memproduksi dan mengunggah konten ke sosial media hanya dengan menggunakan perangkat smartphone

Melihat peluang tersebut, Sharp Indonesia semakin mantap melakukan ekspansi bisnisnya memasuki pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan produk smartphone yang dapat menjawab kebutuhan konten kreator akan sebuah produk smartphone yang memiliki kualitas kamera, dan fitur yang dapat membantu mereka memproduksi sebuah konten di situasi dan kondisi apapun.

BACA JUGA:Hankook Tire Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat Kabupaten Bekasi dan Bogor

BACA JUGA:Gelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan, J Trust Bank Optimis Capai Target Bisnis

Menyasar para konten kreator, produk smartphone besutan Sharp ini memiliki spesifikasi dan fitur yang sesuai dengan kebutuhan para fotografi dan videografi antusias.

Smartphone Sharp di kelas mid-range yaitu sense8 selain dibekali kamera yang mumpuni untuk fotografi dan videografi, Sharp AQUOS sense8 pun mampu menunjang kebutuhan konten kreator akan sebuah smartphone yang kompak, ringan, tangguh serta nyaman digenggam. 

Dibekali fitur military standard dengan standar MIL-STD-810H dan sertifikat IP6X AQUOS, menjadikan Sharp AQUOS sense8 memiliki ketahanan guncangan dan jatuh memenuhi MIL-STD-810G. Serta dapat digunakan di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Sedangkan di kelas flagship, Sharp menghadirkan AQUOS R8sPro yang memiliki keunggulan pada kameranya. Sharp AQUOS R8s Pro dibekali kamera utama dengan resolusi 47 MP (f/1.9), dengan depth sensor resolusi 1,9 MP.

BACA JUGA:Lippo Cikarang Gandeng PMI Kabupaten Bekasi, Gelar Aksi Donor Darah

BACA JUGA:DPRD Jawa Barat Dukung Langkah Pj Gubernur Jabar dalam Upaya Pembenahan BUMD

Dibenamkan sensor kamera 1 inch layaknya sebuah produk kamera compact, menjadikan Sharp AQUOS R8s Pro dapat menangkap gradasi warna, cahaya, lebih sedikit distorsi dan gambar yang lebih nyata.

Guna mendapatkan hasil gambar yang sempurna, Sharp AQUOS R8s Pro pun dibenamkan sensor spectrum 14ch saluran yang dapat mendeteksi lebih dari 600 sumber cahaya yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: