Nonton Boku No Hero Academia Season 7 Episode 9 sub Indo : 'EXTRAS'

Nonton Boku No Hero Academia Season 7 Episode 9 sub Indo : 'EXTRAS'

ilustrasi gambar, Boku no Hero Academia Season 7--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Apa kalian ingin menonton Boku No Hero Academia Season 7 Episode 9 dengan sub indo, tenang link resmi dan legal ada di akhir artikel ini.

Link nonton Boku No Hero Academia Season 7 Episode 9  bisa kalian akses di platform resmi seperti bstation, netflix atau di platform legal lainnya.

Sinopsis

Pada episode sebelumnya, terungkap sudah masa lalu dari seorang Dabi yang ternyata diselamatkan bukan oleh ayahnya, melainkan oleh All For One. Pengungkapan itu membawa jalan cerita menjadi semakin menarik dengan sentuhan intrik di dalamnya.

BACA JUGA:Kapan Kartu Prakerja Gelombang 70 Dibuka? Simak Jadwal dan Pengumuman Terbaru!

Kekecewaan dari seorang Dabi dengan dinamika hubungannya bersama orang-orang di sekitarnya membuatnya pergi dengan penuh dendam dan amarah.

Dia tetap merasa gagal menjadi seorang anak dari ayahnya. Terlebih kesadarannya akan kemampuan yang tak bisa bersaing dengan adik laki-lakinya membuat dia semakin merasa terpuruk. Karenanya, dia justru menaruh benci pada keluarganya sendiri.

Selain itu, dia juga memiliki obsesi besar untuk melampaui Endeavour. Sehingga dirinya benar-benar bergerak untuk meniru seluruh gerakan kemampuan orang itu. Dia terus berlatih dan berusaha, tak peduli hal itu membahayakan nyawa.

Boku No Hero Academia Season 7 Episode 9 terdapat sebuah pertarungan besar.

BACA JUGA:BMKG Rilis Daftar Wilayah di Indonesia yang Berpotensi Hujan Lebat Pada 29-30 Juni 2024, Daerah Ini Waspada!

Pertarungan tersebut akan mempertemukan dua karakter kuat yang salah satunya tengah menjadi sorotan akhir-akhir ini, yakni Endeavour. Dirinya akan bertarung melawan All For One.

 

Link bilibili : KLIK DISINI

Link iQIYI : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: