Nonton Sound! Hibike Euphonium Season 3 Episode 13 END Subtitle Indonesia

Nonton Sound! Hibike Euphonium Season 3 Episode 13 END Subtitle Indonesia

Link Anime Hibike Euphonium atau dikenal Sound! Euphonium Season 3 --(foto : tangkapan layar)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Nonton anime Hibike Euphonium atau dikenal Sound! Euphonium Season 3 tersedia di platform legal seperti yang ada di akhir artikel ini.

Link streaming anime Hibike Euphonium Season 3 Episode 13 dengan subtitle indonesia dapat anda lihat di platform resmi bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

Anime Hibike Euphonium Season 3 adalah anime yang bergenre Music, School, Drama.

Hibike Euphonium Season 3 atau dikenal Sound! Euphonium season 3 Setelah Ensemble Angin SMA Kitauji menampilkan penampilan memukau di tahun pertama Oumae Kumiko, hasil mereka di tahun kedua terasa mengecewakan bagi seluruh klub.

BACA JUGA:Nonton BoBoiBoy Galaxy Windara Episode 5 sub Indo

Mereka bermaksud meraih medali emas di kompetisi nasional, namun partisipasi mereka berakhir dengan apa yang dikenal sebagai “emas tak berguna” di kompetisi Kansai: medali emas yang tidak termasuk terpilih untuk maju ke kompetisi nasional.

Dengan berakhirnya siklus, para senior ansambel pensiun, dan kepemimpinan baru mengambil alih; Kumiko, yang akan segera menjadi senior, ditunjuk sebagai presiden klub yang baru.

Sekarang terserah padanya, di bawah bimbingan guru mereka Taki Noboru, membawa Kitauji ke tingkat Nasional sekali lagi dan membantu band tersebut meraih medali emas yang telah mereka bidik.

Sinopsis

BACA JUGA:Lakukan Sosialisasi ke Masyarakat, Pemkec Cikarang Selatan Optimalkan Pelayanan Publik Secara Maksimal

Sound! Euphonium season 3 episode 13 akan berjudul "Tsunagaru merodi" atau dalam bahasa Indonesia berjudul "Melodi yang terhubung", dimana Kompetisi Band Kuningan Seluruh Jepang diadakan.

Dua tahun telah berlalu semenjak keajaiban Kumiko kali ini berdiri di panggung turnamen nasional sebagai ketua. Saat dia berdiri di atas panggung, diterangi oleh lampu, Kumiko mengingat kembali hari-harinya yang telah dihabiskan di band brass SMA Kitauji.

Akankan band Brass SMA Kitauji mampu mencapai tujuan mereka yang telah lama-lama  ditunggu-tunggu yaitu memenangkan medali emas di turnamen nasional atau mereka sekali memenangkan medali emas yang tak berguna ?

BACA JUGA:Nonton Boku No Hero Academia Season 7 Episode 9 sub Indo : 'EXTRAS'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: