Bupati Aep Ngobras Bareng Mahasiswa dan Warga Desa Tamanmekar

Bupati Aep Ngobras Bareng Mahasiswa dan Warga Desa Tamanmekar

Dalam rangkaian Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) di Kecamatan Pangkalan, Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh hadir di tengah-tengah masyarakat--

KARAWANG - Dalam rangkaian Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) di Kecamatan Pangkalan, Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh hadir di tengah-tengah masyarakat dalam acara Ngobrol Bareng H. Aep Syaepuloh (Ngobras) yang digelar di kediaman Kepala Desa Tamanmekar.

 

Acara tersebut menjadi ajang bagi masyarakat dan mahasiswa UNSIKA yang sedang menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) untuk menyampaikan berbagai aspirasi terkait infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan.

 

Bupati Aep Syaepuloh menanggapi berbagai aspirasi yang disampaikan, khususnya mengenai eksposur produk UMKM dan permasalahan air bersih di Desa Tamanmekar. 

 

"Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang melalui Dinas Koperasi dan UKM siap membantu dalam publikasi dan eksplorasi agar produk UMKM Desa Tamanmekar dapat dipamerkan di Galeri UMKM. Selain itu, akan ada pembangunan sarana prasarana khususnya air bersih yang akan dibangun di wilayah selatan, khususnya di Pangkalan dan Tegalwaru," ujar Bupati Aep.

 

Bupati Aep menjelaskan bahwa pada bulan Oktober, pemerintah akan menyediakan sarana dan prasarana air bersih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat setempat. 

 

"InsyaAllah, Perumdam sudah mulai membangun jaringan air yang tentunya didukung oleh proyek SPAM Jatiluhur," tambahnya.

 

Ia juga menegaskan bahwa koordinasi dengan SPAM Jatiluhur telah dilakukan untuk memastikan porsi air yang memadai untuk wilayah tersebut. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: