3 Anime Isekai-Fantasy yang MCnya Tak Bisa Naik Level Lagi, Mentok di Level 1!

3 Anime Isekai-Fantasy yang MCnya Tak Bisa Naik Level Lagi, Mentok di Level 1!

Seija Musou: Salaryman, Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sekarang anime isekai sangat populer dikalangan pecinta anime.

Dalam budaya populer Jepang kata isekai adalah istilah yang merujuk pada genre cerita di novel, komik (manga), serial animasi (anime), dan video gim dengan karakter utama yang berpindah ke dunia lain. 

Saat ini sudah banyak cerita bertema isekai yang disukai para penggemarnya. Bagi penggemar berat manga dan anime istilah isekai adalah genre cerita yang tidak asing lagi. 

Sebab, cerita isekai banyak disukai karena alurnya memiliki satu ciri khas yaitu tokoh utama dalam genre isekai akan mengalami perpindahan dari dunianya menuju dimensi lain.

BACA JUGA:Nonton Boku no Tsuma wa Kanjou ga Nai Episode 1 Sub Indo

Inilah 3 Anime Bergenre Isekai-Fantasy yang MCnya Tak Bisa Naik Level Lagi

1. Seija Musou: Salaryman, Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi

Suatu hari, ada dewa yang bertaruh. Dewa yang kalah, memilih sepuluh jiwa manusia yang biasa-biasa saja untuk diserahkan ke dewa yang menang. 

Kepada sepuluh jiwa tersebut, Dewa yang menang taruhan memberikan mereka kehidupan baru. Di antara jiwa-jiwa itu, ada seorang pekerja kantoran yang meninggal. 

Ia bereinkarnasi di dunia lain dengan nama Luciel dan mencoba bertahan hidup di dunia barunya. Di dunia lain, ia mengggunakan atribut sihir suci dan dikenal sebagai Si Penyembuh.

BACA JUGA:Nonton Shy 2nd Season Episode 1 sub Indonesia

Namun, di negara ia terlahir, para penyembuh tidak disukai penduduk. Luciel bergabung dengan guild petualang dan cerita pun dimulai.

2. Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Harem BD

Ryouta Satou, yang meninggal karena terlalu banyak bekerja bereinkarnasi ke dunia lain. Meskipun ia hidup kembali di dunia lain, tapi Ryouta merasa terbebani karena ketidaknyamanan bahwa levelnya ditetapkan menjadi 1 di dunia tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: