Nonton Atri: My Dear Moments Episode Preair Subtitle Indonesia

Nonton Atri: My Dear Moments Episode Preair Subtitle Indonesia

Atri: My Dear Moments Episode Preair--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Apa kalian ingin segera menonton Atri: My Dear Moments dengan sub indonya, tenang kalian bisa langsung menekan tombol yang klik yang ada diakhir artikel ini.

Kalau untuk link nonton yang pastinya sudah aman, legal dan resmi, jadi kalian tak perlu khawatir lagi.

Atri: My Dear Moments adalah anime yang bergenre Drama, Romance, Sci-Fi.

Sinopsis

BACA JUGA:3 Anime Isekai-Fantasy yang MCnya Tak Bisa Naik Level Lagi, Mentok di Level 1!

Atri: My Dear Moments adalah game novel visual tahun 2020 yang dikembangkan oleh Frontwing dan Makura (枕) yang terkenal karena menciptakan novel visual The Fruit of Grisaia, yang ditulis oleh Asuta Konno yang juga menulis novel visual If My Heart Had Wings, Adaptasi manga oleh Jako memulai serialisasi di majalah Comptiq milik Kadokawa Shoten pada bulan Oktober 2022, dan adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Troyca akan tayang perdana pada bulan Juli 2024.

Bercerita Dalam waktu dekat, sebagian besar permukaan bumi akan tenggelam akibat kenaikan permukaan air laut yang tidak dapat dijelaskan. Natsuki Ikaruga, seorang pemuda yang pindah dari kota ke pedesaan di tepi laut.

Dia kehilangan salah satu kakinya karena kecelakaan saat masih kecil. Neneknya yang seorang ahli geologi kelautan, mewariskan kapal selam dan utang-utangnya. Untuk mendapatkan “masa depannya yang hilang”, Natsuki menyelam ke gudang bawah air yang konon tempat warisan neneknya terkubur.

Apa yang ditemukannya di sana adalah seorang gadis misterius bernama Atri, tertidur di dalam perangkat yang mirip seperti peti mati. Dia adalah robot super canggih yang memiliki emosi dan mirip manusia.

BACA JUGA:3 Anime yang MC atau Main Characternya Pura-Pura Lemah!

“Aku ingin memenuhi perintah terakhir yang ditinggalkan tuanku untuk menjadi kakinya Natsuki”, kata Anri yang berhasil diselamatkan dari dasar laut. Angin musim panas berhembus, kisah tak terlupakan seorang pemuda dan gadis robot di kota damai yang tenggelam ini pun dimulai.

 

Link Streaming : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: