Jelajahi Era Baru Kecerdasan Galaxy AI, Samsung Ajak Fans ke Galaxy Experience Spaces

Jelajahi Era Baru Kecerdasan Galaxy AI, Samsung Ajak Fans ke Galaxy Experience Spaces

Samsung Electronics membuka tujuh Galaxy Experience Spaces di seluruh dunia, termasuk di Jakarta, untuk memperkenalkan kemampuan terbaru teknologi Galaxy AI pada ekosistem Galaxy terbaru mereka.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Samsung Electronics membuka tujuh Galaxy Experience Spaces di seluruh dunia, termasuk di Jakarta, untuk memperkenalkan kemampuan terbaru teknologi Galaxy AI pada ekosistem Galaxy terbaru mereka.

Area interaktif ini akan hadir di Paris, Berlin, New York, Dubai, Jakarta, Seoul, dan Tokyo, sehingga lebih banyak fans di seluruh dunia bisa menjelajahi fase baru dari Galaxy AI secara langsung dengan cara yang interaktif dan immersive.

“Seiring perjalanan Samsung dalam mengembangkan Galaxy AI dan membawanya lebih maju lagi, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman Galaxy AI yang unik dan semakin optimal untuk setiap form factor, mulai dari Galaxy Z series terbaru hingga Galaxy Ecosystem yang lebih luas,” ujar Jamie Park, VP & Head of Experience Marketing Group, Mobile eXperience Business, Samsung Electronics. “Kami sangat senang bisa memperkenalkan dunia baru yang membuka berbagai kemungkinan, menawarkan kepada konsumen kami pengalaman eksklusif untuk melihat kemampuan Galaxy AI di seluruh ekosistem Galaxy untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari kita,” tambahnya.

Mengingat pertengahan tahun merupakan musim liburan, Galaxy Experience Spaces akan mengusung konsep traveling, agar konsumen bisa melihat bagaimana fitur Galaxy AI dapat memperkaya pengalaman traveling mereka. Pengunjung bisa mencoba fitur-fitur Galaxy AI saat mereka memasuki ruang interaktif di Galaxy Experience Spaces, termasuk cara-cara inovatif saat berpergian dengan Galaxy AI.

BACA JUGA:DPRD Jawa Barat Kembali Gelar Rapat Paripurna, Apa yang Dibahas?

BACA JUGA:Korban Selamat Kecebur Toren Pabrik Masih Jalani Perawatan Intensif : Kondisinya Lemas, Mual dan Pusing

Fitur-fitur ini menampilkan cara baru untuk meningkatkan produktivitas dengan membuat perencanaan dan persiapan travel jadi lebih simple, menawarkan cara baru untuk mengabadikan momen paling berkesan, serta memungkinkan komunikasi yang bebas dari hambatan bahasa. 

Di beberapa Galaxy Experience Spaces, pengunjung bahkan bisa mengikuti berbagai program dan mencoba langsung fitur Galaxy AI terbaru dengan cara yang imersif pada perangkat Galaxy terbaru. 

Ini Lokasi Galaxy Experience Space yang Bisa Dikunjungi: 

● Jakarta: 11 Juli hingga 4 Agustus di Kota Kasablanka, Jl. Casablanca Raya Kav. 88, Jakarta Selatan 12870, Indonesia 

● Paris: 10 Juli hingga akhir Oktober di CE 125, 125 Av. des Champs-Élysées, 75008 Paris, Prancis 

● Berlin: 10 Juli hingga 7 Agustus di Mall of Berlin, Leipziger Pl. 12, 10117 Berlin, Jerman 

● New York: 10 Juli hingga 7 Agustus di 500 Broadway, New York, NY 10012, Amerika Serikat 

● Dubai: 11 Juli hingga 7 Agustus di Mall of Emirates, Sheikh Zayed Road, Al Barsha 1, Dubai, Uni Emirat Arab 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: