Diduga Gegara Cemburu, Dua Pria di Lampung Terlibat Perkelahian, 1 Tewas

Diduga Gegara Cemburu, Dua Pria di Lampung Terlibat Perkelahian, 1 Tewas

ilustrasi gambar, Ditusuk--Tangkapan Layar

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Diduga akibat kesal dan cemburu, dua warga Kelurahan Margorejo, Kecamatan Metro Selatan, Lampung, saling tikam hingga satu orang tewas.

Korban berinisial IJ tewas bersimbah darah di kediaman RH yang terletak di Jalan Kapten Tendean, RW 003 kelurahan setempat.

Berdasarkan informasi, kejadian tersebut bermula saat IJ (korban) yang merupakan mantan suami dari istri RH (pelaku) datang ke rumahnya pada Senin, 8 Juli 2024 sekitar pukul 20.55 WIB.

Setelah terjadi pertikaian antara IJ dan RH, akhirnya pada pukul 21.15 WIB, IJ tewas bersimbah darah akibat keduanya saling menikam menggunakan senjata tajam.

BACA JUGA:Masa Jabatan Ribuan Anggota BPD se-Kabupaten Bekasi Resmi Dikukuhkan dan Diperpanjang Jadi 8 Tahun

Kasat Reskrim Polres Metro Iptu Rosali mengungkapkan bahwa motif pelaku menghabisi nyawa korban akibat cemburu.

“Motifnya itu korban datang ke rumah pelaku untuk menjenguk anaknya di rumah mantan istrinya. Korban ini datang ke rumah mantan istrinya untuk memberikan uang jajan kepada anaknya. Namun, korban ini bertemu dengan suami muda dari istrinya,” kata Rosali, Selasa, 9 Juli 2024.

Ia menambahkan, saat itu terjadilah cekcok dan terjadilah pertikaian antara kedua belah pihak. Ada dugaan karena kecemburuan.

Akibat peristiwa tersebut, polisi mengambil tindakan cepat dengan membawa pelaku dan korbannya ke Rumah Sakit Muhammadiyah Metro untuk mendapat penanganan kesehatan.

BACA JUGA:Bantu Operasi Balita Pengidap Hidrosepalus di Karawang, Bupati Aep Dapat Apresiasi dan Doa dari Orang Tua Bayi

“Kita mengambil tindakan cepat bahwa tersangka atau terduga terlapornya sudah diamankan Polres Metro. Jadi keduanya mengalami sama-sama luka, untuk korban meninggal dunia,” ujarnya.

Kasat mengungkapkan bahwa korban meninggal dunia akibat sejumlah luka tusuk pada bagian rawan tubuhnya. Sementara tersangkanya mengalami kritis dan kini menjalani perawatan intensif di RSUD Ahmad Yani Metro.

“Korban mengalami luka tusuk pada bagian leher, ada sekitar 4 luka tusukan. Untuk tersangkanya juga kritis mengalami luka tusuk di bagian belakang tubuh,” katanya. (bbs/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: