Carat Merapat! 5 Ide Lomba 17 Agustus dari Going Seventeen yang Pastinya Seru Abis

Carat Merapat! 5 Ide Lomba 17 Agustus dari Going Seventeen yang Pastinya Seru Abis

Ide Lomba 17 Agustus dari Going Seventeen-(Youtube/SEVENTEEN)-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indoensia (HUT RI) sebentar lagi. Hari kemerdekaan biasanya dirayakan dengan berbagai perlombaan meriah.

Lomba 17-an sering kali beragam, seperti panjat pinang, balap karung, makan kerupuk, dan lain-lain. Namun, apakah kamu sedang mencari ide lomba 17 Agustus yang unik?

Hari kemerdekaan biasanya dirayakan dengan berbagai perlombaan meriah. Lomba 17-an sering kali beragam, seperti panjat pinang, balap karung, makan kerupuk, dan lain-lain. Namun, apakah kamu sedang mencari ide lomba 17 Agustus yang unik?

Ide Lomba 17-an yang unik bisa kita dapatkan dari variety show Going Seventeen lho! Jika kamu Carat atau Cubic pasti sudah tahu keseruan Seventeen di sini ya.

Going Seventeen atau Gose merupakan acara variety yang diproduksi oleh grup boyband K-pop Seventeen.

Acara ini menampilkan anggota Seventeen dalam berbagai segmen dan tantangan yang lucu dan menghibur, memperlihatkan sisi-sisi kepribadian mereka yang berbeda dan interaksi yang menyenangkan di antara mereka.

"Going Seventeen" pertama kali ditayangkan pada tahun 2017 melalui kanal Youtube milik Seventeen. Sejak itu telah menjadi favorit penggemar, dengan episode baru yang dirilis secara berkala di saluran YouTube resmi Seventeen.

Acara ini sering kali berisi permainan, misi, dan sketsa yang kreatif, yang menunjukkan bakat dan kejenakaan anggota Seventeen.

 

Yuk intip ide lomba 17 Agustus dari Going Seventeen!

Going Rangers

 

 

Kamu bisa membagi peserta menjadi beberapa tim. Setiap tim diberikan petunjuk untuk menemukan "harta karun" yang tersembunyi di area lomba. Petunjuk-petunjuk ini bisa berbentuk teka-teki yang berkaitan dengan sejarah atau budaya Indonesia.

 

Selain pencarian harta karun, kamu juga bisa membuat peserta untuk menyelesaikan puzzle. Tim harus bekerja sama untuk menyusun puzzle besar yang bergambar pahlawan nasional atau landmark Indonesia. Puzzle ini harus diselesaikan dalam waktu yang ditentukan.

 

The Guest Who Left Secretly

 

 

Going Seventeen episode ini menampilkan anggota yang berusaha keluar dari tempat mereka tanpa diketahui anggota lain.

 

Kamu bisa membuat ruangan yang disekat dan biarkan peserta berada di dalamnya. Agar lebih menantang, kamu bisa menambahkan misi sebelum mereka keluar dari tempat mereka.

 

Tribal Games

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: