Galaxy Unpacked in Paris, Samsung Galaxy Z Fold6 & Z Flip6 Bawa Galaxy AI ke Level yang Lebih Tinggi

Galaxy Unpacked in Paris, Samsung Galaxy Z Fold6 & Z Flip6 Bawa Galaxy AI ke Level yang Lebih Tinggi

Samsung Galaxy Z Fold6 & Z Flip6--karawangbekasi.disway.id

BACA JUGA:Samsung Blak-blakan Soal Galaxy S24 dan S24+, Akui Keunggulan Chipset Exynos 2400, Spek Dewa Cocok Buat Gaming 

Galaxy Z Fold6 tersedia dalam warna Silver Shadow, Pink, dan Navy, sedangkan Galaxy Z Flip6 tersedia dalam pilihan warna Silver Shadow, Yellow, Blue dan Mint  sehingga pengguna dapat memilih warna yang paling sesuai dengan gaya pengguna. Pesan secara online melalui Samsung.com untuk mendapatkan Galaxy Z Series dengan warna-warna eksklusif, seperti Crafted Black dan White untuk kedua foldables serta Peach khusus untuk Galaxy Z Flip6. 

Galaxy Buds3 Series menawarkan desain yang sangat ramping, modern, dan nyaman yang tersedia dalam dua warna, yaitu Silver dan White .

Selama masa pre-order, layanan Samsung Care+ yang melindungi produk pengguna dari kerusakan yang tak disengaja dengan perawatan bersertifikat oleh para ahli di Samsung akan diberikan gratis selama satu tahun.

BACA JUGA:Masih Diminati Hingga 2024, Ini Dia 5 Kelebihan Samsung Galaxy A32

Untuk informasi lebih lanjut tentang Galaxy Z Fold6, Z Flip6, Galaxy Buds3, dan Buds3 Pro, silakan kunjungi:Samsung Newsroom, Samsungmobilepress.com, atau Samsung.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: