Lokasi Nobar Final Euro 2024 di Jakarta, Inggris VS Spanyol

Lokasi Nobar Final Euro 2024 di Jakarta, Inggris VS Spanyol

Lokasi Nobar Final Euro 2024-(Foto/UEFA)-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Final EURO 2024 antara Spanyol dan Inggris akan berlangsung di Olympiastadion, Berlin, Jerman, pada Senin, 15 Juli 2024, mulai pukul 02.00 WIB. Berikut beberapa lokasi nobar final EURO 2024 di Jakarta dan Tangerang Selatan yang bisa kamu kunjungi.

Sebelumnya, Spanyol berhasil mencapai partai final setelah mengalahkan Prancis 2-1 pada Rabu (10/7). Timnas Spanyol, yang telah memenangkan Piala Eropa tiga kali seperti Jerman, berusaha menambah gelarnya.

Di sisi lain, Inggris yang belum pernah memenangkan Euro berhasil lolos ke babak final setelah mengalahkan Belanda 1-2 pada Kamis (11/7). The Three Lions tentu ingin meraih piala pertamanya kali ini.

Laga sengit final EURO 2024 antara Inggris dan Spanyol menjadi sorotan di media sosial. Kemeriahan ini bertepatan dengan tren "English or Spanish" yang sedang ramai di berbagai platform.

Potensi kemenangan dalam final Piala Eropa 2024 dapat kita pantau dari hasil Head to Head (H2H) mereka. Dalam 27 pertemuan terakhir, Inggris telah menang 14 kali, Spanyol 10 kali, dan sisanya seri.

BACA JUGA:Gerebek Sarang Narkoba di Kampung Bahari, Polisi Amankan 31 Orang

Lokasi Nobar Inggris vs Spanyol di Jakarta

Final EURO 2024 antara Spanyol dan Inggris akan diadakan pada 15 Juli 2024, pukul 01.00 WIB. Anda dapat menonton siaran langsung pertandingan perebutan Piala Eropa melalui stasiun televisi RCTI dan Vision+ (Sportstars 3).

Selain itu, terdapat informasi mengenai lokasi nonton bareng (nobar) final EURO 2024 di Jakarta dan Tangerang Selatan yang bisa Anda kunjungi. Agenda nobar ini diatur sesuai kebijakan masing-masing penyelenggara, berikut rinciannya.

Euphoria Fest di GOR Soemantri (Jakarta)

Vision Plus bersama Kuy! Media Group mengadakan Euphoria Fest di Plaza Festival, GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, pada 14-15 Juli 2024, mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai. Selain nobar final EURO 2024, ada beberapa acara tambahan seperti Celebrity Mini Soccer, Cheerleading Competition, dan penampilan live dari JKT48, Nidji, dan Tiket. Juga ada Live Podcast oleh Podcast Ancur dan karaoke bersama Abah Pican. Menurut Instagram resmi penyelenggara, nobar final EURO 2024 di Euphoria Fest gratis untuk pelanggan Vision+.

BACA JUGA:Sosok Ini Yang Akan Didukung Cellica di Pilkada Karawang 2024

Anjungan Fortune (Tangerang Selatan)

"Nobar Final EURO 2024 Spain vs England" juga diadakan di Anjungan Fortune, berlokasi di Graha Raya, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Pendukung La Roja dan The Three Lions dapat datang pada Senin (15/7), dengan kick off dimulai pukul 02.00 WIB. Penonton perlu memperhatikan bahwa tidak ada reservasi, jadi disarankan datang lebih awal untuk mendapatkan tempat duduk. Aturan lainnya termasuk larangan membawa makanan dan minuman dari luar, serta larangan membawa minuman keras dan narkotika.

Kaizen Heritage (Jakarta)

Lokasi nobar lainnya adalah Kaizen Heritage, kafe dengan slogan “Tempat Nongkrong 24 Jam No 1”. Di Jakarta, Kaizen menyelenggarakan nobar EURO 2024 di cabang Cempaka Putih, beralamat di Jalan Letjen Suprapto Nomor 40, RT. 12, RW. 4, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat. Anda dapat datang langsung dan menikmati pertandingan secara gratis. Waktu nobar menyesuaikan dengan jadwal kick off pertandingan, dengan partai final dimulai pukul 02.00 WIB. Kaizen Heritage juga biasa menggelar nobar di cabang Bekasi.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: