PMPL RT/RW Kabupaten Bekasi Deklarasi Dukung Ade Kuswara Kunang Jadi Bupati Bekasi

PMPL RT/RW Kabupaten Bekasi Deklarasi Dukung Ade Kuswara Kunang Jadi Bupati Bekasi

Perkumpulan Masyarakat Peduli Lingkungan (PMPL) RT/RW Kabupaten Bekasi secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Bakal Calon Bupati Bekasi Ade Kuswara Kunang, Minggu, 14 Juli 2024 di Hotel Zuri Express, Lippo Cikarang.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Perkumpulan Masyarakat Peduli Lingkungan (PMPL) RT/RW Kabupaten Bekasi secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Bakal Calon Bupati Bekasi Ade Kuswara Kunang, Minggu, 14 Juli 2024 di Hotel Zuri Express, Lippo Cikarang.

Perkumpulan para Ketua RT/RW itu mendukung Bakal Calon Bupati dari PDI-P lantaran dinilai dapat berkolaborasi dengan PMPL RT/RW untuk membangun Kabupaten Bekasi.

"Kami lihat potensi tokoh pemuda Bekasi yang dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan segala pihak. Berdasarkan hal itu PMPL RT-RW beserta anggota mendukung Ade Kuswara Kunang,"kata Ketua PMPL Kabupaten Bekasi, Djaeni kepada Cikarang Ekspres, Minggu (14/7).

Sebagai wadah perkumpulan organisasi RT/RW, PMPL berkomitmen memberikan edukasi dan advokasi kepada pengurus RT/RW. Selama ini Ade Kunang saat berkiprah sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi sudah menampung berbagai aspirasi PMPL.

BACA JUGA:Pj Bupati Bekasi Kukuhkan dan Serahkan 172 SK Penyesuaian Periode Masa Jabatan Kepala Desa

"Salah satu kinerja, beliau membantu dan memfasilitasi kita, masing-masing RW untuk mendapatkan bantuan dan pendampingan,"tuturnya.

Ia berharap kedepan Ade Kunang dapat mensejahterakan Ketua RT-RW dan memberikan keleluasaan untuk RT-RW membangun wilayah masing-masing.

"Salah satu kenapa PMPL mendukung dan mendeklarasikan ada visi-misi yang arahnya kesana. Ade Kunang tokoh muda dan memiliki wawasan,"paparnya.

Dalam kesempatan itu, PMPL juga mengusulkan Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi MM sebagai calon Wakil Bupati dari Ade Kuswara Kunang.

BACA JUGA:Apakah Aman-aman Saja Membeli Telur Bebek dengan Kondisi Cangkang yang Masih Kotor? Begini Kata Dokter

"Usulan kita disambut baik, karena memang kader RT-RW di Kabupaten Bekasi ini banyak kader PKS,"ucapnya.

Sementara itu, Ade Kuswara menyambut baik dukungan PMPL. Ade memastikan akan memikirkan kesejahteraan para Ketua RT-RW.

"RT/RW ingin sejahtera, artinya dalam dinamika politik ya senyum lah. Kalau sekarang dapat anggaran sejuta dari pemerintah ya kita tambahin. Mungkin itu membantu kesejahteraan dalam bidang ekonomi,"kata Ade.(mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: