Kami no Tou: Ouji no Kikan Episode 2 Subtitle Indonesia

Kami no Tou: Ouji no Kikan Episode 2 Subtitle Indonesia

Kami no Tou (Tower of God) Season 2--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Musim kedua dari seri anime Kami no Tou (Tower of God) sudah tayang sejak pada 7 Juli 2024 kemarin.

Akses link streaming Kami no Tou (Tower of God) gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton anime Kami no Tou: Ouji no Kikan Episode 2 sub Indo legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Kami no Tou (Tower of God) adalah anime yang bergenre Action, Adventure, Drama, Fantasy, Mystery.

Jika kalian ingin segera menyaksikan anime Tower Of God Season 2 Episode 2 sub Indo, kalian bisa melihatnya dengan link yang ada di akhir artikel.

BACA JUGA:Pilkada Kabupaten Bekasi Mulai Menghangat, Para Kandidat Cabup-Cawabup 'Perang' Baliho dan Poster

Tower of God atau dikenal Kami no Tou adalah sebuah webtoon Korea Selatan yang ditulis dan diilustrasikan oleh Lee Jong-hui (Hangul: 이종휘), yang juga dikenal dengan nama pena SIU (Slave. In. Utero). 

Webtoon ini pertama kali dipublikasikan pada tahun 2010 sebagai cerita pertama dalam jagat “Talse Uzer”. Webtoon ini dirilis secara gratis di Naver dan Line Webtoon. 

Hingga bulan Februari 2020, Tower of God telah meraup 4,5 miliar tayangan di seluruh dunia. Tower of God telah diterjemahkan secara resmi ke dalam 8 bahasa oleh Naver, dan ke dalam 20 bahasa lainnya melalui terjemahan penggemar pada platform resmi. 

Webtoon ini menerima adaptasi berupa seri anime yang diproduksi oleh Telecom Animation Film dan ditayangkan sejak tanggal 1 April 2020 di Crunchyroll.

BACA JUGA:PMPL RT/RW Kabupaten Bekasi Deklarasi Dukung Ade Kuswara Kunang Jadi Bupati Bekasi

Sinopsis

Terjebak di Lantai 20 Menara, Ja Wangnan gagal lulus ujian berulang kali hingga dia memiliki hutang poin yang sangat besar bahkan untuk terus mengikuti ujian.

Apakah dia sudah menyerah? Jawabannya terletak pada perbedaan antara orang lain di atas sana dan dia. Bedanya, berkisar pada faktor antara Give Up dan Not Give Up. Dia Tidak Akan Menyerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: