Nonton Kinnikuman: Kanpeki Choujin Shiso-hen Episode 1 Sub Indo

Nonton Kinnikuman: Kanpeki Choujin Shiso-hen Episode 1 Sub Indo

anime Kinnikuman: Kanpeki Chоujin Shiso-hen--karawangbekasi.disway.id

Tanpa “kekuatan batin yang membara” atau “api” yang membantunya berevolusi dan menjadi lebih kuat dalam setiap pertempuran yang ia lakukan (karena kekuatan itu lima dewa jahat takut padanya).

Dia memiliki kekuatan rahasia lainnya, seperti ketika ia melepas topengnya, ia melepaskannya. beberapa kekuatan penyembuhan atau pemurnian, terbang, dan berubah menjadi raksasa.

BACA JUGA:Nonton Tsue to Tsurugi no Wistoria (Wistoria: Wand and Sword) episode 2 Sub Indo

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard episode 44 Subtitle Indonesia

Ini mungkin mengapa anggota keluarga kerajaan Kinniku tidak boleh menunjukkan wajah aslinya dan harus selalu memakai topeng. Dalam manga chapter 326 terungkap bahwa kekuatan itu disebut “Face flash” yang memiliki anggota klan Kinniku.

Kinnikuman Perfect Origin Arc, Muscleman, Musculman (Jepang: キン肉マン 完璧超人始祖編, Hepburn: Kinnikuman: Kanpeki Chоujin Shiso-hen) memiliki genre komedi dan sports.

Dalam serial anime, karya asli oleh Yudetamago (serial di “Weekly Playboy” dan “Weekly Pre-NEWS” Shueisha), Yo Sato menangani sutradara, Makoto Fukami menangani komposisi seri, Hiroki Marufuji menangani desain karakter, Yasuharu Takanashi menangani musik, dan Studio Produksi I.G menangani produksi animasi dalam anime ini.

 

Link Nonton : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: