Daihatsu Cetak Rekor MURI untuk Perawatan Berkala Pertama Mobil Terbanyak di Indonesia

Daihatsu Cetak Rekor MURI untuk Perawatan Berkala Pertama Mobil Terbanyak di Indonesia

Daihatsu Cetak Rekor Baru Lewat Aktivitas Perawatan Berkala 1.000 KM Serentak di Seluruh Provinsi Indonesia--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Daihatsu berkomitmen senantiasa mendekatkan diri kepada masyarakat layaknya Sahabat untuk memberikan pelayanan terbaik dan peace of mind. Salah satu komitmen ini diwujudkan dengan melakukan aktivitas layanan purna jualperawatan berkala pertama atau 1.000 KMserentak di seluruh Indonesiapada 14 Juli 2024 yang diikuti lebih dari 2.000 kendaraan pelanggandalam waktu 3 jam, terhitung mulai dari 08:00–11:00 WIB. 

Layanan purna jual ini sekaliguscetakrekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) baru sebagai Perawatan Berkala Pertama Mobil secara Serentak di Provinsi Terbanyak, dan diberikan secara simbolis mengambil momentum GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show), yang berlangsung d booth Daihatsu pada Kamis, 18 Juli 2024.

BACA JUGA:Gen Z Suka Olahraga, Galaxy Z Flip6 Siap Temani Bikin Konten, Berikut Keunggulan Kerennya

BACA JUGA:Eksplorasi Ekosistem Motor Listrik Honda dalam ESG Mission AHM

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada Daihatsu. Raihan rekor baru ini merupakan sebuah apresiasi yang memotivasi kami untuk selalu berusaha memberikan layanan purna jual berkualitas kepada pelanggan.Layaknya hubungan persahabatan, merawat eratnya tali persahabatan adalah hal pertama yang penting dilakukan, sama halnya dengan perawatan berkala dan checking pertama 1.000 KM, dimana sangatpentinguntuk menjaga performa mobil sejak penggunaan awal agar tetap dalam kondisi prima,”ujar Yanuar Krisna, Deputy After Sales and Logistic Division Head PT Astra International Tbk,Daihatsu Sales Operation.

Pengerjaan perawatan Berkala 1.000 KM yang dilakukakan diantaranya adalah pemeriksaan komponen mesin (tali kipas, sistem dan cairan pendinginmesin), dan chassisserta bodi yang terdiri dari pedal kopling, pedal rem, minyak rem, minyak kopling, baut, mur chassis dan kondisi ban.

Raihan rekor baru juga berkat dukungan jaringan Daihatsu yang memiliki 279 outlet, 174 bengkel resmi, 293unit DMS (Daihatsu Mobile Service) yang siap datangmembantu kebutuhan pelanggan, serta lebih dari 3.000 part shop yang tersebar di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Disdukcapil Kabupaten Karawang Gelar Sosialiasi Kerjasama Pemanfaatan Akses Data

BACA JUGA:Hankook Tire Rekrut Tenaga Kerja Lokal Lulusan Terbaik-Kembali Gelar Pelatihan Kompetensi Batch 2 bagi Gen Z

Pastikan mobil Daihatsu Sahabat selalu dalam keadaan yang prima sehingga proses berkendara menjadi aman dan nyaman. Segera lakukan booking service di bengkel Daihatsu terdekat untuk melakukan perawatan berkala melalui aplikasi DaihatsuKu dan website resmiwww.astra-daihatsu.id. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Daihatsu Access 1-500-898. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: