MMKSI Luncurkan Produk Andal, Layanan Prima serta Program Menarik di GIIAS 2024

MMKSI Luncurkan Produk Andal, Layanan Prima serta Program Menarik di GIIAS 2024

MMKSI Luncurkan All-New Triton dan New Pajero Sport--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kehadiran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada tanggal 17-28 Juli 2024, menunjukkan realisasi komitmen yang kuat bagi masyarakat dan konsumen di Indonesia. Berada di Hall 10,booth 10AIndonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Booth Mitsubishi Motors mengusung tema “Passion to Support Your Life’s Adventure”. MMKSI juga menghadirkan sesi konferensi pers pada Exclusive Media Day di tanggal 17 Juli, dan menegaskan kembali semangat untuk memanjakan konsumen lewat tampilan booth yang elegan dan nyaman, serta beragam aktivitas yang menarik dan menghibur.

Persembahan MMKSI untuk pasar Indonesia pada momentum GIIAS 2024 ini MMKSI semakin spesial dengan kehadiran dua produk baru andalan Mitsubishi Motors, yakni Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport, yang telah memiliki sejarah panjang dan sudah dikenal baik serta menjadi pilihan utama masyarakat di Indonesia. Dan untuk menyempurnakan suguhannya tersebut, MMKSI juga mempersembahkan ragam program penjualan dan purna jual yang menguntungkan yang disematkan di seluruh lini produknya. Program tersebut beragam dan salah satunya adalah cashback serta lucky draw hingga puluhan juta rupiah.

“Peluncuran All New Triton dan New Pajero Sport menandai tonggak penting bagi merek kami. Kendaraan ini menggabungkan teknologi canggih, kinerja yang tangguh, dan kenyamanan yang maksimal. All New Triton menawarkan daya tahan yang ditingkatkan dan kemampuan off-road yang superior, menjadikannya pilihan ideal untuk penggunaan profesional maupun pribadi. Sementara itu, New Pajero Sport memiliki desain yang menawan dan menawarkan kemewahan serta fleksibilitas yang unggul, menggabungkan desain yang rapi dengan teknologi canggih dan kenyamanan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa. Suguhan kami yang signifikan pun ada pada penawaran bagi model XFORCE di mana sepanjang pameran kami menyematkan beragam program yang menguntungkan berupa cashback hingga puluhan juta rupiah, lucky dip hingga 15 juta, serta voucher Traveloka 10 juta. Kami mengundang masyarakat Indonesia untuk hadir dan menikmati persembahan kami di GIIAS ini dan segera miliki kendaraan Mitsubishi Impian dengan lebih menguntungkan,” ungkap Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.

Seluruh sajian tersebut merepresentasikan komitmen MMKSI terhadap inovasi, kualitas produk, serta layanan yang optimal. Menyuguhkan sebuah paket yang dapat memberikan kenyamanan, meningkatkan kepercayaan dan memenuhi beragam kebutuhan para pelanggan di seluruh Indonesia.

TENTANG MITSUBISHI ALLNEW TRITON

Mitsubishi AllNew Triton merupakan produkMitsubishi Motors yang legendaris dan telahteruji keandalannya yang luar biasa untuk mendukung aktivitas di segala sektor bisnis, maupun petualangan pelanggan.Didukung dengan pengalaman dan kehadirannya selama 45 tahun secara global, model baru ini hadir dengan tagline “Turn ON the Beast Mode” dan dengan desain yang kokoh hingga performa yang luar biasa. Mitsubishi AllNew Triton siap untuk menaklukkan segala medan, dan mendukung para konsumen di segmentasi pengusaha untuk memajukan bisnisnya. Tak hanya itu, Mitsubishi AllNew Triton juga dapat mendukung konsumen dengan dengan beragam hobi dan naluri petualangan untuk menghadapi tantangan dengan penuh percaya diri dan penuh semangat.

Konsep Produk

Mitsubishi All New Triton memiliki konsepproduk “Power for Adventure and Always Reliable” dimanadesain kokoh khas Mitsubishi Motors yang dikombinasikan dengan desain geometris yang tegas dari depan hingga belakang menciptakan tampilan dan kemampuan yang mengesankan sekaligus mengekspresikan ketangguhan dan kekuatan dari sebuah truk pickup. Konsep Dynamic Shield pada bagian depan dan juga lampu T-shape yang merupakan konsep desain khas kendaraan Mitsubishi Motors memanifestasikan performa yang kuat. Bentuk bodi kendaraan yang lebih besar dan solid memberikan stabilitas dan ketangguhan bagi model ini. Tidak hanya itu, desain fungsional juga telah diterapkan di semua aspek untuk meningkatkan utilitas, termasuk bentuk kabin dan spoiler belakang yang meningkatkan aerodinamika hingga detail seperti  foot steep yang lebih lebar dengan sistem drainase air yang lebih baik.

Dalam hal desain interior menggunakan banyak bentuk geometris  untuk menciptakan ruang modern dengan kontras tinggi. Berbagai komponen pada interior telah didesain dengan sangat cermat untuk memberikan fungsionalitas yang tinggi demi keamanan dan kenyamanan para penggunanya bahkan saat menggunakan sarung tangan.

Performa

Peningkatan yang disematkan pada Mitsubishi AllNew Triton antara lain terdapat pada pengembangan ladder frame baru dengan luas penumpang 65% lebih besar dibandingkan model sebelumnya.Hal tersebut memberikan peningkatan bending rigidity hingga 60%, dan peningkatan torsional rigidity hingga 40%. Selain menawarkan performa dan kenyamanan berkendara yang jauhlebih baik, model ini juga memiliki peningkatan durabilitas dalam kondisi kendaraan bermuatan penuh, sertapenyaluran energi yang maksimal ketika terjadi tabrakan. Hal ini dimungkinkan karena Mitsubishi AllNew Triton dirakit dengan bodi yang lebih ringan dengan menggunakan bahan baja berkekuatan tinggi hingga 1180 MPa.

 

Dengan bodi yang lebih besar, model ini dilengkapi dengan mesin diesel turbo 2.4L yang telah dioptimalkan, yang secara signifikan meningkatkan efisiensi dan tenaga kendaraan. Mesin diesel terbaru yaitu 4N16 Euro 4 hadir dalam tiga spesifikasi output yang berbeda untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan tenaga maksimum 184 PS/ 135kw dan torsi 430 Nm yang memungkinkan kendaraan bergerak secara responsif dengan variabel turbocharge yang diharmonisasikan dengan baik. 

Fitur Keamanan & Kenyamanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: